Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

30 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Amy Schumer Ingin Presiden Zelenskyy Tampil di Oscar

Selasa 22 Mar 2022 12:05 WIB

Red: Christiyaningsih

Amy Schumer ingin Zelenskyy tampil karena ada banyak perhatian di gelaran Oscar. Ilustrasi.

Amy Schumer ingin Zelenskyy tampil karena ada banyak perhatian di gelaran Oscar. Ilustrasi.

Foto: EPA
Amy Schumer ingin Zelenskyy tampil karena ada banyak perhatian di gelaran Oscar

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES - Amy Schumer menjadi pembawa acara bersama Academy Awards ke-94 dengan Regina Hall dan Wanda Sykes. Schumer mengungkapkan setidaknya satu ide yang dia rencanakan untuk upacara yang akan datang. Ia ingin Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy muncul selama upacara melalui satelit atau segmen video yang direkam sebelumnya.

Oscar 2022 akan berlangsung sementara invasi Rusia ke Ukraina berlanjut dan banyak selebritas telah mengumpulkan jutaan dolar untuk bantuan Ukraina. “Saya pikir pasti ada tekanan dalam satu cara untuk menjadi seperti, 'Ini adalah liburan, biarkan orang-orang lupa bahwa kami hanya ingin menikmati malam ini,' tetapi itu seperti, 'Kami memiliki begitu banyak mata dan telinga di acara ini, '”ungkapnya dilansir Variety, Senin (21/3/2022).

Baca Juga

“Saya pikir ini adalah kesempatan bagus untuk setidaknya mengomentari beberapa hal. Saya punya beberapa lelucon yang menyoroti semacam kondisi saat ini. Maksud saya, ada begitu banyak hal buruk yang terjadi sehingga sulit untuk fokus pada yang mana,” jelasnya.

Menurut Schumer, ia benar-benar ingin menemukan cara untuk menghadirkan Zelenskyy via satelit atau membuat rekaman atau sesuatu karena ada begitu banyak perhatian pada Oscar. "Saya tidak takut untuk pergi ke sana, tetapi bukan saya yang memproduksi Oscar," tambah Schumer.

Variety telah menghubungi Academy dan ABC untuk memberikan komentar lebih lanjut. Detail tentang siaran Oscar 2022 perlahan terungkap selama beberapa pekan terakhir. Presenter untuk acara tersebut termasuk pemenang akting tahun lalu Daniel Kaluuya, Anthony Hopkins dan Youn Yuh-jung, ditambah John Travolta, Mila Kunis, Naomi Scott, Wesley Snipes, Simu Liu, Uma Thurman, Rami Malek, Lily James, Ruth E. Carter, John Leguizamo, Kevin Costner, Lady Gaga, Rosie Perez, Chris Rock, dan Zoë Kravitz.

Oscar juga akan menampilkan band all-star yang menampilkan drummer Blink-182 Travis Barker, penyanyi-perkusi legendaris Sheila E. dan pianis jazz ikonik Robert Glasper, bersama dengan sutradara musik Adam Blackstone. Siaran tahun ini sedang diproduksi untuk ABC oleh Will Packer dan Shayla Cowan. Siaran Oscar 2022 akan mengudara pada Ahad (27/3/2022) malam.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile