Selasa 22 Mar 2022 21:12 WIB

Film Superhero Dituduh 'Rusak' Bioskop, Ini Komentar Jared Leto

Jared Leto akan bermain dalam film Morbius garapan Marvel..

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
...
Foto: Youtube
Aktor Jared Leto memberikan tanggapannya tentang film superhero yang dituduh 'merusak' bioskop. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Berkat Marvel, semua orang disuguhkan lebih banyak film superhero dari sebelumnya. Lebih dari itu, Marvel sekarang mencoba mereplikasi formula yang sama yang dibuat Marvel Studios dengan membangun alam semesta mereka sendiri, seperti Sony Spider-Man Universe.

Karena itu, bioskop mendapatkan lebih banyak penonton sementara aktor seperti bintang film Morbius, Jared Leto, mendapatkan lebih banyak pekerjaan dalam genre film superhero.

Baca Juga

Sementara beberapa orang mengkritik film superhero seperti yang ada di alam semesta Spider-Man karena menghancurkan bioskop, Leto memiliki pandangan berbeda tentang masalah ini. Leto yang akan membintangi Morbius, memuji Marvel atas pengaruhnya terhadap lanskap perfilman saat ini.

“Jika bukan karena film Marvel, saya bahkan tidak tahu apakah bioskop akan ada. Sepertinya tidak ada ruang untuk semua orang, dan itu mulai menjadi sedikit memilukan,” kata Leto dilansir di Gamerant, Selasa (22/3/2022).

Leto juga menyuarakan betapa bersemangatnya dia untuk memainkan karakter Morbius, meskipun ada banyak reboot superhero, penggambaran karakternya akan menjadi adaptasi live-action pertama.

“Saya suka bahwa ini adalah pertama kalinya karakter ini muncul di layar. Saya selalu tertarik pada transformasi, dan ini adalah cara untuk menjelajahi wilayah itu dalam film besar Marvel. Tidak mungkin untuk mengatakan tidak,” ujarnya.

Ini akan menjadi putaran kedua Leto di film superhero, saat ia memainkan penjahat DC ikonik Joker baik di Suicide Squad dan Zack Snyder's Justice League. Leto menerima banyak kritik entah itu karena kejenakaannya di belakang layar atau penggambarannya yang agak aneh tentang Pangeran Badut di Suicide Squad.

Memainkan Morbius mungkin lebih merupakan peluang unik dibandingkan yang diberikan orang untuk itu. Dengan bisa mendapatkan publisitas karena itu adalah properti Marvel, tetapi Morbius pada dasarnya juga vampir, yang berarti mungkin ada lebih banyak bahan untuk dijelajahi di sini.

Meskipun secara teori, ini bisa menjadi pandangan baru yang segar tentang genre superhero, penonton harus berhati-hati bahwa Sony-lah yang membuat ini. Meskipun mereka telah membuat film-film yang mendapat pujian kritis seperti Spider-Man: Into the Spider-Verse dan Spider-Man: No Way Home, mereka juga memiliki beberapa hal buruk seperti The Amazing Spider-Man 2 dan Venom.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement