Selasa 22 Mar 2022 21:33 WIB

Beyonce Dikabarkan akan Tampil di Penghargaan Oscar 2022

Beyonce sendiri menjadi salah satu nomine untuk Oscar.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Beyonce dikabarkan akan mempersembahkan penampilan spesial dalam upacara pembukaan Oscar atau Academy Awards 2022. (ilustrasi)
Foto: AP/Chris Pizzello/Invision
Beyonce dikabarkan akan mempersembahkan penampilan spesial dalam upacara pembukaan Oscar atau Academy Awards 2022. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Beyonce dikabarkan akan mempersembahkan penampilan spesial dalam upacara pembukaan Academy Awards 2022. Beyonce berencana tampil secara satelit dari lapangan tenis di Compton, California, AS. Lokasi tersebut merupakan tempat di mana Richard Williams melatih kedua anaknya Venus dan Serea.

Beyonce sendiri menjadi salah satu nomine untuk Oscar. Lagunya berjudul “Be Alive” telah dinominasikan untuk kategori Best Original Song pada Academy 2022. Lagu ini direkam untuk film King Richard yang bercerita tentang Richard Williams, ayah dari adik-kakak bintang tenis yaitu Venus dan Serena Williams.

Baca Juga

Dikabarkan juga bahwa Will Smith, yang memerankan Richard Williams dalam film tersebut, bakal muncul sebagai bagian dari penampilan Beyonce, sebelum kemudian bertolak ke upacara Oscar yang berjarak 20 mil di Hollywood. Smith juga dinominasikan untuk kategori Best Actor untuk perannya di film King Richard.

Seperti dilansir di NME, Selasa (22/3/2022), juru bicara Academy maupun juru bicara Beyonce belum menanggapi ataupun memberikan pernyataan apapun terkait hal ini.

Di sisi lain, pada acara tersebut, Travis Barker, Sheila E dan Robert Glasper akan tampil bersama Adam Blackstone sebagai bagian dari band all-star.

Nominasi untuk Oscar 2022 diumumkan pada bulan lalu, dengan The Power of The Dog karya Jane Campion memimpin dengan 12 nominasi. Di posisi kedua, ditempati film Dune dengan 10 nominasi, sementara Belfast dan West Side Story masing-masing mendapatkan tujuh nominasi.

Amy Schumer, Regina Hall, dan Wanda Sykes dipercaya menjadi presenter Oscar. Pada tahun ini, Oscar akan berlangsung pada Ahad 27 Maret 2022. Acara tersebut akan digelar di Teater Dolby Hollywood & Highland Center, Los Angeles, California. Sementara itu, Schumer baru-baru ini mengeklaim bahwa produser Oscar menolak idenya agar presiden Ukraina Volodymyr Zelensky muncul melalui tautan video pada upacara tersebut.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement