Selasa 22 Mar 2022 23:13 WIB

Asila, Anak Presenter Ramzi, Rilis Single Ciptaan Melly Goeslaw

Lagu “Curang” hadir dengan potongan-potongan lirik menyentuh.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi pendatang baru Asila Maisa, anak dari presenter Ramzi, merilis single berjudul “Curang”.  (ilustrasi)
Foto: @abiramzi76/Instagram
Penyanyi pendatang baru Asila Maisa, anak dari presenter Ramzi, merilis single berjudul “Curang”. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi pendatang baru Asila Maisa, anak dari presenter Ramzi, merilis single berjudul “Curang”. Lagu genre pop ini diciptakan oleh Melly Goeslaw dan diaransemen Anto Hoed. Isinya, mengangkat tema tentang kisah cinta yang tersakiti.

Lagu “Curang” hadir dengan potongan-potongan lirik menyentuh, dibalut musik orkestra yang megah. Aransemen musik yang apik dari Anto Hoed dan suara Asila yang terasa menusuk sanubari, membuat pesan mendalam lagu ini tersampaikan.

Baca Juga

Sebelum menjalani proses rekaman, Asila mengaku banyak latihan baik vokal maupun fisik karena dia menyadari lagu ini termasuk yang tidak mudah untuk dibawakan. Butuh kemampuan vokal yang prima dan penjiwaan yang tepat untuk menyampaikan isi dari lagunya.

“Aku menjalani proses workshop bareng Tante Melly untuk lagu ini. Yang aku kaget Tante Melly berani kasih aku nada overtune dan banyak tantangan improvisasi di lagu ini buat aku. Tante Melly bilang aku pasti bisa menaklukkan lagu ini,” kata Asila dalam siaran pers, Selasa (22/3/2022). 

Proses rekaman termasuk cepat, karena Asila juga didampingi Melly dan juga Rieka Roslan. Asila menyebut telah benar-benar mempersiapkan diri dengan banyak latihan. 

“Karena buat aku ini lagu susah, apalagi lagu ini ada orkestranya yah. Jadi aku harus bisa membawakan lagu ini dengan interpretasi yang tepat,” kata Asila.

Asila berharap debut single-nya ini bisa dinikmati dan diterima oleh banyak orang. Dia ingin mewujudkan keinginannya menjadi seorang penyanyi profesional. Asila berharap banyak kesempatan baik terbuka lebar. Banyak senyuman tercipta untuknya karena karya-karya yang ia bawakan. Dia berharap bisa memberi semua energi untuk musik Indonesia. Video musik lagu "Curang" sudah ditonton sebanyak 380 ribu kali dan sudah banyak di-cover banyak orang di media sosial.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement