Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

 

18 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

In Picture: Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Memperkenalkan Branding Life Adventure

Selasa 22 Mar 2022 16:29 WIB

Red: Yogi Ardhi

Foto: Dok MMKSI
Konsep merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motor Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --   PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan konsep branding terbarunya yaitu “Life Adventure” kepada masyarakat Indonesia. Konsep ini hadir sebagai sebuah landasan MMKSI dalam menjalankan proses bisnisnya sebagai brand yang mendukung petualangan hidup setiap orang yang menjalani hidupnya untuk menghadapi tantangan, mengejar passion, dan menikmati perjalanan hidup yang menakjubkan dan juga menantang.

Konsep “Life Adventure” merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia, di mana MMKSI sebagai brand yang menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya untuk menjalani petualangan hidup.

Hadir dalam branding terbaru MMKSI ini (Kiri ke kanan) Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki,  Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro, President Director of PT MMKSI Naoya Nakamura, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida, Director of Product Strategy Division PT MMKSI Hikaru Mii dan Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia Rifat Sungkar memperkenalkan branding terbaru yang digelar secara virtual di Jakarta, Selasa (22/03/2022).

Sumber : Dok MMKSI

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 

 

 

 

 

 

hide ads show ads
desktop mobile