Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

 

6 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Tobey Maguire Terpesona Akting Tom Holland Saat Syuting Spider-Man

Rabu 23 Mar 2022 11:43 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti

Tobey Maguire (paling kiri) terpukau dengan akting Tom Holland (paling kanan) saat syuting Spider-Man: No Way Home (ilustrasi).

Tobey Maguire (paling kiri) terpukau dengan akting Tom Holland (paling kanan) saat syuting Spider-Man: No Way Home (ilustrasi).

Foto: Sony/Marvel
Tak hanya Tobey Maguire, Andrew Garfield pun merasaan hal serupa soal Tom Holland.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktor Tobey Maguire mengaku terpukau oleh kemampuan akting Tom Holland saat mereka berdua sama-sama terlibat produksi Spider-Man: No Way Home. Selama syuting bersama, Maguire juga memuji kepribadian Holland.

 

Maguire menyampaikan itu dalam rekaman wawancara yang menyertai rilisan digital No Way Home. Ketika syuting perdana dengan Holland, Maguire langsung terkejut karena akting lawan mainnya itu menurut dia sangat bagus.

Baca Juga

"Dengan segera, saat adegan pertama yang kami ambil bersama, saya terpesona oleh betapa bagusnya dia di adegan itu dan betapa murah hati dan terbukanya dia," ungkap Maguire, dikutip dari laman Screen Rant, Rabu (23/3).

Maguire adalah pemeran Spider-Man versi terdahulu, dilanjutkan oleh aktor Andrew Garfield dan Tom Holland. Jalan cerita bertema multiverse di film No Way Home memungkinkan ketiga versi tokoh itu berjumpa.

Sosok Spider-Man versi Maguire muncul dalam trilogi besutan sutradara Sam Raimi antara 2002 hingga 2007. Lantas, versi reboot selanjutnya menampilkan Spider-Man versi Garfield pada 2012 dengan satu sekuel.

Senada dengan Maguire, Garfield punya pendapat positif serupa soal Holland. Anggapan itu tentu saja merupakan pujian yang tinggi untuk Holland. Terlebih, usia Holland masih terbilang cukup muda, yakni 25 tahun.

Memulai kariernya sebagai aktor cilik, Holland memang tidak asing dengan industri hiburan. Tetap saja, apresiasi tulus dari dua pemeran Spider-Man pendahulunya yang punya karier cemerlang benar-benar suatu kehormatan.

Banyak penggemar berharap film-film mendatang akan mempertemukan mereka bertiga lagi dalam satu layar. Hal itu tidak mustahil berkat konsep multiverse yang kini dikembangkan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Jika kesuksesan menjadi penentu, itu pun sangat memungkinkan mengingat Spider-Man: No Way Home menjadi film terbesar sepanjang 2021. Sinema itu menjadi film Spider-Man ketiga di MCU yang berdiri sendiri. 

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile