Kamis 24 Mar 2022 19:45 WIB

Tata Cara Pembelian Tiket Konser Justin Bieber

Untuk satu E-KTP bisa membeli maksimal delapan tiket konser.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Tata cara pembelian tiket konser Justin Bieber. (ilustrasi)
Foto: AP
Tata cara pembelian tiket konser Justin Bieber. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Animo kedatangan Justin Bieber sudah mulai tersiar beberapa hari lalu, hingga secara resmi diumumkan "Justice World Tour in Jakarta" akan digelar pada 3 November 2022. Daftar harga tiket pun sudah dapat kita lihat di website resmi mereka.

“Pembelian tiket hanya bisa dilakukan dengan kredit, debit, dan virtual account BCA. Harga yang tertera itu belum termasuk PPN,” ujar COO PK Entertainment, Harry Sudarma, dalam konferensi pers "Justice World Tour" di CGV Grand Indonesia Jakarta, Kamis (24/3/2022).

Baca Juga

Dalam situs web www.justinbieberinjakarta.com itu tercantum layout konser dan delapan kategori tiket yang dijual. Tiket konser Justin Bieber dijual mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 8,5 juta. Dan pembelian bisa dilakukan mulai 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB, dan hanya bisa via daring.

Adapun list harganya adalah, CAT 5 seharga Rp 1,5 juta, CAT 4 seharga Rp 2,4 juta, CAT 3 Rp 3,4 juta, CAT 2 seharga Rp 4,4 juta, CAT 1 seharga Rp 6 juta, HOLD ON VIP PACKAGE seharga Rp 5,25 juta, PEACHES VIP PACKAGE seharga Rp 6,25 juta, dan GHOST VIP PACKAGE seharga Rp 8,5 juta.

Untuk melakukan pembelian, pertama masuk dulu ke situs web www.justinbieberinjakarta.com kemudian klik Tickets yang ada di bagian atas. Setelah masuk, klik Buy Ticket hingga muncul terms and condition yang harus disetujui dengan klik Agree. Setelah itu, pembeli akan masuk ke halaman pengisian data.

Untuk satu E-KTP bisa membeli maksimal delapan tiket konser. Setelah memasukkan mengisi data, baru kemudian masuk ke halaman pembayaran, yang hanya bisa menggunakan BCA. Setelah berhasil melakukan pembelian, maka akan mendapat E-voucher.

Kemudian pada saat H-7, pembeli akan dikirim formulir tambahan yang harus diisi sesuai dengan jumlah tiket yang dibeli. Artinya jika membeli delapan tiket, maka delapan orang harus mengisi formulir tersebut. Di mana setelah mengisi formulir itu, semua akan terhubung dengan PeduliLindungi.

“Untuk saat ini, kita masih sesuai dengan aturan yakni vaksin dua dosis atau surat bebas covid dengan tes melalui swan antigen atau PCR. Setelah mengisi formulir, baru kemudian E-ticket akan dikirim pada H-1,” kata Harry lagi.

Beliebers Indonesia siap-siap menyambut kedatangan idola mereka, Justin Bieber. Hal ini diungkapkan oleh akun Twitter JDB Analytics dan langsung mendapat komentar excited dari para pengguna Twitter.

“Justin Bieber akan kembali ke Jakarta, Indonesia pada 3 November 2022 yang merupakan bagian dari konser turnya bertajuk Justice World Tour,” tulis JDB Analytics, pada hari ini, Rabu (23/3/2022).

Dalam hal ini, Resso mendukung penuh untuk kehadiran kembali Justin Bieber sejak terakhir kali ia mampir pada 2017. Tidak hanya Resso, PK Entertainment, dan Sound Rhytm juga ikut terlibat dalam konser tersebut.

Justin Bieber dikenal dunia lewat lagu hitsnya “Baby” yang meledak pada 2010. Saat itu, Bieber Fever disematkan pada remaja yang menggandrungi suami dari Hailey Bieber itu. Ia juga telah mengeluarkan beberapa album yang semuanya sukses.

Ditambah lagi dengan beberapa penampilan duetnya dengan beberapa musisi, selalu menghantarkan lagu-lagu itu mendunia. Tidak hanya orang biasa, musisi sekelas Billie Eilish pun sangat mengagumi sosoknya hingga gemetar saat dipertemukan dalam sebuah acara.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement