Kamis 24 Mar 2022 20:00 WIB

Nicolas Cage Tanggapi Rumor Jadi Kameo Ghost Rider di Doctor Strange 2

Nicolas Cage menyatakan terbuka untuk ide berakting bersama Benedict Cumberbatch.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Nicolas Cage menanggapi rumor tentang kemunculannya sebagai Ghost Rider di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. (ilustrasi)
Foto: Wikimedia
Aktor Nicolas Cage menanggapi rumor tentang kemunculannya sebagai Ghost Rider di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Nicolas Cage menanggapi rumor tentang kemunculannya sebagai Ghost Rider di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Cage menyangkal keterlibatan sebagai kameo di sinema tersebut.

"Oh, saya rasa tidak. Saya tidak berpikir mereka melibatkan saya dalam seleksi peran. Tapi, itu akan menyenangkan. Saya ingin bekerja dengan Cumberbatch, tapi saya rasa itu tidak terjadi," ujarnya.

Baca Juga

Pria 58 tahun itu menyatakan terbuka untuk ide berakting bersama Benedict Cumberbatch, aktor pemeran Doctor Strange. Cage mengatakan akan senang bisa berperan dalam film di bawah naungan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film Ghost Rider rilisan 2007 yang dibintangi Cage serta sekuelnya yang tayang pada 2012 merupakan bagian dari waralaba Sony, meski diadaptasi dari komik Marvel. Itu tidak menghentikan rumor yang menghubungkannya dengan Doctor Strange 2.

Jelang penayangan Doctor Strange 2, berbagai spekulasi soal film memang terus mengemuka. Terlebih, Spider-Man: No Way Home sudah memanjakan penggemar dengan kehadiran tiga sosok Spider-Man sekaligus.

Trailer film Doctor Strange 2 pun menunjukkan kembalinya Profesor X yang dibintangi Patrick Stewart. Petunjuk tersebut memicu banyak penggemar bertanya-tanya siapa lagi yang bakal dihadirkan.

Tidak kembalinya Cage sebagai Ghost Rider bukan berarti karakter itu tidak akan muncul di sekuel MCU. Bisa saja Marvel Studios memilih aktor baru atau pemeran lain.

Setelah bantahan dari Cage, tidak menutup kemungkinan bahwa Ghost Rider yang muncul adalah versi tokoh Robbie Reyes yang diperankan oleh aktor Gabriel Luna. Tokoh itu hadir di serial "Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D." dikutip dari laman Screen Rant, Kamis (24/3/2022).

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement