Jumat 25 Mar 2022 00:29 WIB

Ini 'Permintaan' Justin Bieber Saat Konser di Indonesia

Lewat rangkaian tur ini, Justin Bieber dijadwalkan mengunjungi lebih dari 100 konser.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Permintaan Justin Bieber saat konser di Indonesia. (ilustrasi)
Foto: EPA
Permintaan Justin Bieber saat konser di Indonesia. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Justin Bieber secara resmi mengumumkan jadwal tur dunia terbarunya yang bertajuk "Justice World Tour". Tur dunia yang telah lama dinantikan oleh seluruh penggemarnya ini akan hadir ke Asia termasuk juga Jakarta, Indonesia, pada 3 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno.

Dimulai pada 22 Oktober 2022, Justin Bieber akan mengawali tur konsernya di Kuala Lumpur, kemudian dilanjutkan ke Jakarta, Nagoya, Osaka, dan Tokyo. Rangkaian tur dunia kali ini akan menghadirkan lebih dari 100 pertunjukan yang dimulai dari tahun 2022 hingga 2023.

Baca Juga

Untuk menyambut hadirnya superstar dunia sekelas, CEO PK Entertainment, Peter Harjani, mengatakan belum ada riders khusus dari pihak Justin Bieber. “Riders-nya kami belum dapat, yang sudah kami dapat adalah (pertanyaan) semegah apa panggungnya,” kata dia dalam konferensi pers Justice World Tour di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (24/3/2022).

Sejauh ini, tim Justin hanya menanyakan terkait produksi, sementara untuk keperluan Justin selama di Indonesia masih belum diinfokan. Kemudian terkait musisi pembuka konser juga dipastikan akan ada, namun belum ditentukan siapa yang akan dipilih. “Akan ada band pembuka tapi belum tahu. Jadi ditunggu aja,” ujar Peter lagi.

Tiket bisa dibeli di www.justinbieberinjakarta.com mulai 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB. Tiket konser Justin Bieber dijual mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 8,5 juta.

Adapun list harganya adalah, CAT 5 seharga Rp 1,5 juta, CAT 4 seharga Rp 2,4 juta, CAT 3 Rp 3,4 juta, CAT 2 seharga Rp 4,4 juta, CAT 1 seharga Rp 6 juta, HOLD ON VIP PACKAGE seharga Rp 5,25 juta, PEACHES VIP PACKAGE seharga Rp 6,25 juta, dan GHOST VIP PACKAGE seharga Rp 8,5 juta.

Penamaan tur dunia "Justice"diambil dari nama album terbaru Justin Bieber yang berjudul Justice. Album itu dirilis pada Maret 2021 dan merupakan debut album yang paling banyak diputar di 117 negara. Album Justice dan lagu-lagunya telah membawa fenomena pop global ke jenjang yang lebih tinggi.

Single lagu dalam Justice telah diputar lebih dari sembilan miliar kali di seluruh dunia, bersamaan dengan hits lagu Justin Bieber lainnya seperti “Anyone”, “Lonely”, dan “Holy”, yang telah diputar sebanyak dua miliar kali sebelum album dirilis.

Dalam karier musik yang belum pernah terjadi sebelumnya, dimulai saat berumur 13 tahun, Justin Bieber telah merilis enam buah album dan meraih 32 penghargaan Guinness World Record, 21 penghargaan Billboard Music Award, mendapat dua kali penghargaan BRIT Award, 18 penghargaan American Music Award, dan 21 penghargaan MTV Europe Music Award.

Bieber juga telah menjual lebih dari 80 juta album, dan pada tahun lalu berhasil memecahkan rekor melampaui Elvis Presley sebagai artis solo termuda dengan delapan album di posisi pertama pada tangga lagu Billboard 200. Pada Agustus tahun lalu, Justin Bieber memecahkan all-time record untuk pendengar bulanan di Spotify dengan mencapai lebih dari 83 juta pendengar dalam satu bulan.

Justin Bieber yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Artist of The Year pada penghargaan MTV Video Music Awards. Dia inominasikan untuk delapan kategori pada penghargaan MTV EMA, tetap kokoh menjadi artis dengan posisi pertama di YouTube dan Spotify di seluruh dunia, dan mengukuhkan posisinya sebagai salah satu bintang pop terbesar pada abad ke-21.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ قَالَتْ رُسُلُهُمْ اَفِى اللّٰهِ شَكٌّ فَاطِرِ السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضِۗ يَدْعُوْكُمْ لِيَغْفِرَ لَكُمْ مِّنْ ذُنُوْبِكُمْ وَيُؤَخِّرَكُمْ اِلٰٓى اَجَلٍ مُّسَمًّىۗ قَالُوْٓا اِنْ اَنْتُمْ اِلَّا بَشَرٌ مِّثْلُنَا ۗ تُرِيْدُوْنَ اَنْ تَصُدُّوْنَا عَمَّا كَانَ يَعْبُدُ اٰبَاۤؤُنَا فَأْتُوْنَا بِسُلْطٰنٍ مُّبِيْنٍ
Rasul-rasul mereka berkata, “Apakah ada keraguan terhadap Allah, Pencipta langit dan bumi? Dia menyeru kamu (untuk beriman) agar Dia mengampuni sebagian dosa-dosamu dan menangguhkan (siksaan)mu sampai waktu yang ditentukan?” Mereka berkata, “Kamu hanyalah manusia seperti kami juga. Kamu ingin menghalangi kami (menyembah) apa yang dari dahulu disembah nenek moyang kami, karena itu datangkanlah kepada kami bukti yang nyata.”

(QS. Ibrahim ayat 10)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement