Jumat 25 Mar 2022 08:43 WIB

Film Komedi Aksi The Bad Guys Tayang Mulai Hari Ini

Film animasi The Bad Guys menantang lima penjahat ulung untuk berubah.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Film The Bad Guys, tayang mulai Jumat, 25 Maret 2022, di bioskop Indonesia.
Foto: dok. Istimewa
Film The Bad Guys, tayang mulai Jumat, 25 Maret 2022, di bioskop Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film komedi aksi baru dari DreamWorks Animation, The Bad Guys, tayang di bioskop Indonesia mulai Jumat (25/3/2022). Seseru apa ceritanya?

Menjadi penjahat adalah sebuah kebanggan bagi Mr Wolf. Dengan merampok dan mencuri, ia mendapatkan kepuasan batin. Apalagi jika kebiasaan buruknya itu didukung oleh keempat sahabatnya. Tentu saja ia semakin bersemangat.

Baca Juga

Mr Wolf bersahabat dengan Mr Snake, Mr Shark, Mr Piranha, dan Ms Tarantula. Mereka sudah terkenal lihai dalam hal mencuri. Mr Wolf dikenal sebagai leader yang memiliki banyak ide cemerlang ketika hendak menjalankan misi pencurian. Sahabat terdekatnya adalah Mr Snake yang sangat membenci ulang tahun.

Kelihaian mereka ini didukung oleh kemampuan teknologi yang dimiliki Ms Tarantula yang mampu meretas sistem keamanan tercanggih sekalipun. Tak hanya itu, kemampuan Mr Shark dalam menyamar menjadi pendukung yang sempurna.

Apalagi ditambah dengan kehadiran Mr Piranha yang memiliki keberanian dan emosi yang meledak. Tak heran setiap kali misi pencurian mereka selalu berhasil. Bahkan, membuat banyak orang takut dan segan kepada mereka.

Mereka pun membuat janji untuk terus berbuat jahat sampai puas. Tetapi, setelah bertahun-tahun melakukan pencurian yang tak terhitung jumlahnya dan menjadi penjahat paling dicari di dunia, geng itu akhirnya tertangkap.

Berawal dari sisi emosional Mr Wolf yang tersentuh dan mendorongnya untuk menjadi baik. Ketika ditangkap, Mr Wolf membuat kesepakatan untuk menyelamatkan mereka semua dari penjara, yaitu dengan tekad "the bad guys will go good". Di bawah pengawasan mentor mereka Prof Marmalade, seekor kelinci percobaan yang arogan, banyak hal yang mereka lalui. Akankah mereka bisa berubah?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement