Jumat 25 Mar 2022 21:58 WIB

Sehun EXO Main Drama Korea Baru, Jadi Anak SMA

Sehun EXO telah dipilih untuk peran utama dalam drama “Love, Hara High School”.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Sehun EXO akan membintangi serial drama Korea baru berjudul “Love, Hara High School”. (ilustrasi)
Foto: SM Entertainment
Sehun EXO akan membintangi serial drama Korea baru berjudul “Love, Hara High School”. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personel grup K-pop EXO, Sehun, akan memainkan peran utama dalam drama orisinal TVING. Sports Chosun melaporkan bahwa Sehun EXO telah dipilih untuk peran utama dalam drama asli TVING berjudul “Love, Hara High School” (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari agensi SM Entertainment mengonfirmasi informasi itu. “Memang benar bahwa Sehun akan berperan sebagai karakter utama Go Yoo dalam drama orisinal baru TVING ‘Love, Hara High School’,” kata SM Entertainment dilansir Soompi, Kamis (24/3/2022).

Baca Juga

Serial “Love, Hara High School” menggambarkan persahabatan yang solid dan kisah cinta yang tulus dari remaja berusia 18 tahun, yang tidak bisa memilih antara cinta atau persahabatan. Drama ini membahas subjek unik dari memori seluler, yang berhipotesis bahwa memori ditransfer ke penerima transplantasi organ.

Penyanyi bernama Oh Se-hun itu akan mengambil peran utama Go Yoo, yaitu seorang siswa berusia 18 tahun yang duduk di tahun kedua SMA Hara. Go Yoo tumbuh dengan badan lebih tinggi dari temannya yang lain. Dia sering dipuji sebagai jenius di bola basket, yang awalnya dia mulai untuk tumbuh lebih tinggi.

Dia juga seorang siswa yang menawan yang berhasil, setidaknya berhasil rata-rata di sekolah meskipun tidak belajar. Go Yoo terlalu sibuk untuk berkencan, tetapi dia disibukkan dengan melindungi Joon Hee. Namun setelah Go Yoo menyumbangkan ginjalnya kepada Joon Hee, dia mengalami persaingan cinta dengan Joon Hee untuk siswa nomor satu sekolah dan cinta pertamanya, So Yeon karena seluler sindrom memori.

Sebelumnya, idola kelahiran 12 April 1994 itu membintangi serial web “EXO Next Door” pada 2015 dan “Dokgo Rewind” pada 2018. Sehun juga membuat debut layar lebar melalui film The Pirates: Goblin Flag. Baru-baru ini, Sehun juga membintangi drama SBS, “Now We Are Breaking Up”, yang meningkatkan antisipasi untuk transformasi akting berikutnya.

“Love, Hara High School” ditulis oleh penulis naskah Kang Bo-ra dan dipimpin sutradara Kim Jin-sung yang sebelumnya mengerjakan “The Great Queen Seondeok” dan “Kangchi, the Beginning”. “Love, Hara High School” akan memulai syuting pada April mendatang. Proyek ini dijadwalkan tayang perdana sekitar tahun ini melalui TVING.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement