Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tamboan Football

Benarkah Mesut Ozil Segera Merapat ke Rans Cilegon FC?

Teknologi | Saturday, 26 Mar 2022, 20:32 WIB

Pemain sepak bola yang pernah membela klub Real Madrid dan Arsenal yakni Mesut Ozil dikabarkan telah dicoret oleh klub Fenerbahce.

Sebelumnya Mesut Ozil pernah dikabarkan akan merapat ke Rans Cilegon FC yang merupakan klub milik Sultan Andara Raffi Ahmad.

“Pemain bintang kami Mesut Ozil dan Ozan Tufan dikeluarkan dari skuad sesuai keputusan yang diambil,” tulis pernyataan resmi, Sabtu, 26 Maret 2022.

Dari kabar yang beredar, dicoretnya pemain berusia 33 tahun ini lantaran ia bersitegang dengan pelatih sementara Fenerbahce Ismail Kartal yang menangani klub sejak akhir tahun lalu.

Ozil dan Tufan kabarnya bisa bermain lagi setelah Fenerbahce resmi menunjuk pelatih baru yang permanen. Namun, keduanya juga bisa absen hingga waktu lama jika Fenerbahce tidak mencabut keputusan mereka.

Sebelum dicoret dari skuad, Ozil juga pernah ditegur oleh Presiden Fenerbahce, Ali Koc. Ozil diminta untuk fokus di lapangan dan bermain yang benar.

Saat di Arsenal pun Ozil pernah mengalami hal serupa. Ia diparkirkan dari skuad dan harus rela duduk di bangku cadangan karena tidak punya hubungan baik dengan manajer Mikel Arteta dan klub. Performa dan profesionalitasnya dipertanyakan, mengingat ia adalah pemain dengan gaji tertinggi. Awal tahun 2021 jadi akhir kisah Ozil di London. Arsenal memutus kontraknya, walau masih berlaku sampai Juni 2021.

Setelah ramai kabar tersebut, muncul lagi rumor bahwa eks Arsenal ini bisa bergabung ke klub promosi Liga 1 musim depan, yaitu Rans Cilegon FC.

Sebab, klub milik Raffi Ahmad tersebut memang sempat dirumorkan mengincar Ozil. Terlebih suami Nagita Slavina itu mengatakan bahwa klubnya akan segera mendatangkan pemain bintang.

Namun, rumor tersebut akhirnya sirna usai Ozil memberikan respons terkait pencoretannya. Mantan Real Madrid ini tampaknya masih setia dengan Fenerbahce. 

Baca Juga : Bursa Transfer, Dikabarkan Ingin Segara Tinggalkan Bayern Munich, Lewandowski Siap Merumput di Spanyol?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image