Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

14 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Erick Thohir Apresiasi Galeri NFT di Bali

Ahad 27 Mar 2022 03:04 WIB

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Dwi Murdaningsih

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memuji kehadiran Superlative Secret Society di Legian, Bali.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memuji kehadiran Superlative Secret Society di Legian, Bali.

Foto: kemenBUMN
Erick Thohir menilai kolaborasi anak muda terbukti jeli melihat perkembangan zaman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memuji kehadiran Superlative Secret Society di Legian, Bali. Erick menilai kolaborasi anak-anak muda terbukti mampu dan jeli dalam melihat perkembangan zaman. Superlative Secret Society merupakan salah satu Galeri NFT di Bali.

"Mengunjungi Superlative Galeri, Galeri NFT, di Legian Kuta, serta menyaksikan pameran digital artwork pada Sabtu (26/3)," ujar Erick dalam keterangan tertulis pada Sabtu (26/3/2022).
 
Dalam kesempatan tersebut, Erick juga menjadi pembicara dalam Talkshow bertajuk tema "Inovasi Web3 dan masa depan digital Indonesia". Seiring dengan perkembangan digitalisasi, popularitas NFT saat ini sedang naik daun, ucap Erick, NFT, Blockchain, Metaverse, atau keseluruhan Web3 ini seperti dunia baru, dengan sistem ekonomi baru yaitu ekonomi digital. Erick menilai hal ini harus mendapatkan perhatian khusus dan diantisipasi.
 
"Oleh karenanya, saya mengapresiasi kolaborasi yang digawangi 4 anak muda Indonesia ini, yang berhasil membentuk Superlative Gallery sebagai wadah bagi komunitas NFT dalam menjaga dan mengembangkan ekosistem digital di Indonesia," ungkap Erick.
 
Erick juga menyebut Superlative Secret Society sebagai wadah dalam menciptakan pekerjaan dan bisnis baru, yang menuntut anak muda Indonesia untuk Tech-Savvy, dalam menghadapi era disrupsi digital ke depannya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile