Justin Bieber akan Datang ke Indonesia, Blibli Sediakan Tiket Eksklusif

Red: Fernan Rahadi

Justin Bieber
Justin Bieber | Foto: AP

REPUBLIK.CO.ID, JAKARTA -- Setelah menyapa penggemarnya di Indonesia pada tahun 2011 lalu, Justin Bieber akan kembali datang ke Indonesia. Penyanyi asal Kanada ini kembali menggelar konsernya bertajuk “Justice World Tour” di Stadion Madya, Gelora Bung Karno Jakarta pada 3 November 2022 mendatang. 

Dalam rangkaian tur ini, Blibli resmi menjadi official e-commerce partner. Beliebers (sebutan fans Justin Bieber) yang sudah tidak sabar menyaksikan penampilan Justin Bieber - Justice World Tour secara langsung bisa mendapatkan tiketnya mulai tanggal 29 Maret 2022 pukul 10 WIB melalui aplikasi maupun situs Blibli. 

Menyambut kabar gembira ini, Chief Marketing Officer Blibli, Edward Kilian Suwignjo mengatakan kerja sama dengan PK Entertainment untuk menghadirkan konser ini diharapkan dapat membawa angin segar bagi kebangkitan industri kreatif, sekaligus mewujudkan komitmen Blibli menjadi e-commerce terpercaya untuk memenuhi kebutuhan sehari hari dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

"Blibli bangga bisa menjadi official e-commerce partner dan menyediakan exclusive ticketing dalam gelaran ‘Justice World Tour 2022’ yang dapat di akses melalui tautan blibli.com/justinbieberinjakarta," kata Edward.

Tiket dibagi dalam delapan kategori, mulai dari kategori 1 Rp 6 juta, kategori 2 dengan harga Rp 4,4 juta, kategori 3A dan 3B dengan harga Rp 3,4 juta, kategori 4 dengan harga Rp 2,4 juta, kategori 5A dan 5B dengan harga Rp 1,5 juta dan Hold On VIP Package dengan harga Rp 5,25 juta, Peaches VIP Package Rp 6,25 juta, dan Gosh VIP Package Rp 8,5 juta.

Edward memaparkan, para pelanggan hanya bisa melakukan satu kali transaksi dengan maksimum pembelian delapan tiket reguler atau empat tiket VIP Justice World Tour 2022 Jakarta. Harga yang tertera di Blibli sudah termasuk pajak dan biaya admin, serta pembelian dapat dibayar menggunakan metode pembayaran Virtual Account BCA, Kartu Kredit BCA, atau Debit BCA Mastercard. Pembelian tiket tidak dapat digabungkan dengan promo apapun dan tidak dapat ditukar atau dibatalkan.

 

Terkait


Ini 'Permintaan' Justin Bieber Saat Konser di Indonesia

Tata Cara Pembelian Tiket Konser Justin Bieber

Wagub Sambut Baik Rencana Konser Justin Bieber

Sudah Beli Tiket Konser Justin Bieber Tapi Positif Covid-19, Bisakah Di-Refund?

Wagub DKI Minta Konser Justin Bieber di Jakarta Dihelat dengan Prokes Ketat

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark