Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

13 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Billie Eilish Dapat Penghargaan Pertama Oscar

Senin 28 Mar 2022 06:08 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah

Billie Eilish dapat Oscar dari lagunya untuk soundtrack 'James Bond: No Time To Die'.

Billie Eilish dapat Oscar dari lagunya untuk soundtrack 'James Bond: No Time To Die'.

Foto: AP/Vianney Le Caer/Invision
Billie Eilish dapat Oscar dari lagunya untuk soundtrack 'James Bond: No Time To Die'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Billie Eilish dan Finneas memenangkan Oscar pertamanya untuk lagu mereka yang dijadikan OST James Bond No Time To Die, dengan judul sama. Ia menjadi seseorang berusia 20 tahun, yang meraih penghargaan termuda.

Sebagai seorang emo, remaja yang tampak sedih, kini Eilish terlihat mulai bersenang-senang. Eilish membawa pulang Oscar pertamanya malam ini, yang juga dari nominasi pertamanya bersama saudara laki-laki dan kolaborator Finneas O'Connell.

Baca Juga

“Saya sangat senang bahwa tumbuh dewasa telah mengajari saya untuk lebih menyadari kehebatan di sekitar saya. Saya merasa seperti baru menyadari apa yang baik dan tidak di sekitar saya,” papar Eilish, dilansir dari Deadline Senin (28/3/2022).

O'Connell menyebutkan, dia mendengar saran dari Jimmy Napes dan Sam Smith, yang memenangkan Oscar sebelumnya. Ia ingin tahu proses di balik lagu “The Writing's on the Wall” untuk OST James Bond Spectre.

“Mereka memberikan saran yang sangat bagus untuk membuat lagu yang sangat kita banggakan,” kata O'Connell.

Eilish mengatakan, dia menerima tawaran itu sempat merasa takut, apalagi film itu film terakhir Daniel Craig sebagai Bond. Eilish dan Finneas mengalahkan penyanyi lainnya, seperti Beyonce, Van Morrison, Reba McEntire, dan Lin-Manuel Miranda.

Billie Eilish pun sekarang menjadi orang termuda yang memenangkan ‘Triple Crown’ untuk musik film, setelah memenangkan Oscar, Grammy, dan Golden Globe untuk lagu “No Time To Die”.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile