Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

15 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Madura United Targetkan Poin Penuh pada Laga Terakhir Liga 1 Musim Ini

Senin 28 Mar 2022 14:44 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pelatih Madura United FC Fabio Lefundes.

Pelatih Madura United FC Fabio Lefundes.

Foto: Dok Madura United
Madura United akan menghadapi Persikabo 1973.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Madura United akan bertemu dengan Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (29/3/2022). Ini akan menjadi laga terakhir kedua tim pada kompetisi Liga 1 musim ini.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes tetap menargetkan poin penuh bagi timnya. Laskar Sape Kerrab sudah bersiap untuk menghadapi Ciro Alves dan kawan-kawan.

Baca Juga

"Kami sudah menjalani persiapan sejak kemarin. Kami akan tekankan informasi lanjutan untuk hari ini sebagai persiapan untuk pertandingan. Pertandingan terakhir ini sama seperti pertandingan lainnya, kita ingin dapatkan hasil bagus," kata Fabio dalam konferensi pers jelang laga, Senin (28/3/2022).

Pelatih asal Brasil ini meminta para pemainnya agar tetap fokus pada laga terakhir. Menurutnya, kompetisi baru selesai selesai ketika wasit sudah meniup peluit akhir pertandingan.

"Kami minta tim untuk tetap serius dan tidak lepas fokus. Kami latihan sepanjang musim ini sampai peluit akhir wasit di laga nanti. Setelah itu pikirkan soal libur dan persiapan tim untuk musim depan," kata Fabio.

Fabio pun pasang badan bagi pemainnya, Silvio Escobar tentang statistik pribadinya yang kurang baik. Escobar belum mencetak satu pun gol selama berseragam Madura United.

"Saya sudah bersama tim selama 22 pertandingan, kalau kita pikir itu pertandingan yang sedikit. Saya percaya dengan Escobar karena dia memberikan kontribusi pada tim," kata Fabio.

Saat ini Madura United berada di posisi sembilan klasemen dengan raihan 41 poin. Sementara Persikabo ada di urutan 13 dengan raihan 37 poin.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile