Selasa 29 Mar 2022 12:00 WIB

Persikabo Antisipasi Serangan Madura United

Ini akan jadi laga terakhir bagi kedua tim di Liga 1 2021/2022.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Madura United, lawan yang akan Persikabo di hari terakhir Liga 1 2021/2022.
Foto: Antara/Fikri Yusuf
Madura United, lawan yang akan Persikabo di hari terakhir Liga 1 2021/2022.

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Persikabo 1973 akan menghadapi Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Selasa (29/3/2022). Ini menjadi laga terakhir Persikabo di musim 2021/2022. 

Pelatih Persikabo, Liestiadi mengakui pertandingan terakhir ini sama seperti pertandingan lainnya Persikabo tetap mempersiapkan tim untuk meraih poin penuh. 

Baca Juga

"Semua pemain sudah siap bermain, kecuali ada pemain yang akumulasi kartu, Gilang Ginarsa dan Andy Setyo, tapi pemain pengganti siap bermain untuk mendapatkan poin di laga ini," kata Liestiadi dalam konferensi pers jelang laga, Senin (28/3/2022). 

Liestiadi mengakui akan sulit bagi Persikabo untuk meraih poin penuh mengingat posisi Madura United yang lebih unggul dari timnya. Persikabo berada di posisi 13 poin dengan raihan 37 poin sementara Madura United berada di posisi sembilan dengan perbedaan lima poin. 

"Kalau dari posisi lebih bagus Madura United daripada Persikabo, Madura United juga habis menang dari Borneo sementara kita sudah ada di zona bawah yaitu posisi 13," kata Liestiadi.

Mantan pelatih Persipura ini pun mengakui Madura United unggul dari materi pemain. Untuk itu dia minta tim untuk fokus dan mengantisipasi Madura United.

"Pemain Madura United lebih bagus, pemain sekelas Greg Nwokolo saja ada di bangku cadangan. Siapa yang tidak kenal Fachruddin, Bayu Gatra dan punya kiper yang bagus. Saya rasa pemain Madura United sangat berbahaya," kata Liestiadi. 

Ini pun menjadi laga terakhir pemain Persikabo, Ciro Alves. Top skorer Persikabo ini memastikan akan berpisah dengan tim setelah kontraknya selesai di laga kontra Madura United.

"Mudah-mudahan Ciro bisa tempur dan tutup kompetisi ini dengan manis," kata Liestiadi. 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement