Ecovacs Robotics Perpanjang Kerja Sama dengan Aktor Korea

Red: Fernan Rahadi

Ecovacs Robotics (Ecovacs), brand robot layanan terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan perpanjangan kontrak dengan aktor terkenal Korea Selatan Hyun Bin sebagai brand ambassador di lima Negara Asia Pasifik diantaranya Indonesia, Singapura, Korea Selatan, Thailand, dan Vietnam. Kerja sama yang dilakukan juga menjadi bagian dari perilisan DEEBOT X1 Family, robot penyedot debu serbaguna pertama di industri.
Ecovacs Robotics (Ecovacs), brand robot layanan terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan perpanjangan kontrak dengan aktor terkenal Korea Selatan Hyun Bin sebagai brand ambassador di lima Negara Asia Pasifik diantaranya Indonesia, Singapura, Korea Selatan, Thailand, dan Vietnam. Kerja sama yang dilakukan juga menjadi bagian dari perilisan DEEBOT X1 Family, robot penyedot debu serbaguna pertama di industri. | Foto: dokpri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ecovacs Robotics (Ecovacs), brand robot layanan terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan perpanjangan kontrak dengan aktor terkenal Korea Selatan Hyun Bin sebagai brand ambassador di lima Negara Asia Pasifik diantaranya Indonesia, Singapura, Korea Selatan, Thailand, dan Vietnam. Kerja sama yang dilakukan juga menjadi bagian dari perilisan DEEBOT X1 Family, robot penyedot debu serbaguna pertama di industri.

Merilis di bawah tema "Tomorrow's Robots, Today.", DEEBOT X1 Family, yang termasuk DEEBOT X1 OMNI dan DEEBOT X1 TURBO bersamaan dengan all-in-one base station pertama, X1 Station, menggabungkan fungsi dan desain. Ia juga menciptakan tolak ukur industri robotika layanan rumah terbaru untuk pembersihan rumah premium dan menetapkan arah untuk pengembangan masa depan dengan menampilkan kekuatan tenaga hisap terkemuka milik ECOVACS yang berdaya 5000Pa, fitur AIVI™ 3D dan teknologi True Mapping 2.0 terbaru serta, dengan asisten interaktif pertama milik industri, AI voice assistant YIKO. Dipercantik dengan desain dari Jacob Jensen, mengubah tiap model DEEBOT X1 menjadi sebuah picisan seni yang dengan sempurna cocok untuk semua rumah dengan desain elegan.

CEO dari Ecovacs Robotics, David Qian, mengatakan, pihaknya bangga untuk sekali lagi dapat bekerja sama dengan Hyun Bin untuk membawa Robot Vakum terbaru kami ke seluruh Asia Pasifik. 

"Kerja sama ini menjadi peran sangat penting dalam memperkuat koneksi secara emosional antara brand kami dan para pengguna. DEEBOT X1 Family terbaru membawa layanan rumah tangga robotik menuju level selanjutnya dengan teknologi cerdas dan di desain untuk membawa otomatisasi yang tak tertandingi, kenyamanan, dan banyak keuntungan untuk pelanggan kami," katanya dalam siaran pers, Selasa (29/3/2022).

DEEBOT X1 OMNI adalah robot vakum pembersih pertama dalam mengelola seluruh proses pembersihan lantai. Melampaui dari menyapu dan mem-vakum, model baru ini juga mencuci dan mengeringkan mopping pads dan mengumpulkan lebih banyak debu menggunakan stasiun utama terbaru, membuatnya menjadi robot vakum pembersih pertama yang benar-benar membebaskan pengguna dari melakukan pekerjaan rumah.

Omni Station, stasiun basis pertama milik Ecovacs, juga merupakan pertama di dunia yang mengintegrasikan pengumpulan debu otomatis, mencuci kain pel, mengisi ulang air, dan mengeringkan dengan udara panas. Omni Station  memiliki tangki air bersih dan kotor sebesar 4L untuk secara otomatis menyimpan dan membuang air sisa setelah membersihkan kain pel dan mengisi ulang tangki dari DEEBOT X1 OMNI menggunakan air bersih.

DEEBOT X1 Family juga hadir dengan fungsi tunggal stasiun yaitu Cleaning Station,  yang bekerja dengan model DEEBOT X1 TURBO. Setelah membersihkan sekitar, base station secara otomatis akan mencuci kain pel dan mengeringkannya menggunakan udara dingin untuk menghilangkan bau akibat bekerja di lingkungan kotor. Selanjutnya, base stations membebaskan DEEBOT X1 Family untuk memvakum dan mengepel lebih lama, mengubah cara pengguna menggunakan penyedot debu robotik kelas atas dan membawa era baru untuk industri robotik rumah tangga.

DEEBOT X1 Family juga memiliki fitur sistem pel terkuat, bernama OZMO™️ Turbo 2.0 Rotary Pressure Mopping System yang menggabungkan tekanan tinggi dan kecepatan putaran sebesar 180 rpm (rotations per minutes) untuk secara efisien membersihkan noda membandel, termasuk noda kopi dan noda saus padat setelah tiga hari. Kombinasi dari sistem hisapan kuat dan OZMO™️ Turbo 2.0 Rotary Pressure Mopping System menjadikan DEEBOT X1 Family produk yang multi-fungsi. Tidak seperti alat pel dan sapu lain, DEEBOT X1 menjaga kain pel tetap lembab untuk memastikan tiap langkah diselesaikan secara efisien sekaligus. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id

Terkait


NU'EST Resmi Bubar Usai Rilis Album Maret Ini

Son Ye-jin Sebut Hyun Bin Jadi Cinta Pertamanya

Usai Umumkan Rencana Pernikahan dengan Hyun Bin, Son Ye-jin Muncul di Drama Terbaru

Kisah Cinta Son Ye-jin dan Hyun Bin Hingga Diumumkannya Rencana Pernikahan

Son Ye-Jin Sebut Hyun Bin Cinta Pertamanya

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark