Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

 

8 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Rio Ferdinand Klaim Bruno Fernandes Sangat Pantas Dapatkan Perpanjangan Kontrak di MU

Selasa 29 Mar 2022 08:20 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Bruno Fernandes dari Manchester United memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, 26 Februari 2022.

Bruno Fernandes dari Manchester United memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, 26 Februari 2022.

Foto: AP/Rui Vieira
Dia sering mencetak gol dan assist di waktu-waktu penting.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand menilai, gelandang Bruno Fernandes sangat pantas mendapatkan perpanjangan kontrak. Dia telah berjuang mendapatkan performa terbaiknya musim ini di saat performanya yang kurang sesuai harapan.

 

Kendati demikian, Fernandes masih bisa mencatatkan 14 assist dan mencetak Sembilan gol di semua kompetisi untuk MU. Dinamika yang terjadi di klub dengan sejumlah pemain besar akan pergi dan pelatih baru akan segera ditunjuk, MU tampaknya putus asa untuk mengikat beberapat pemain kuncinya.

Baca Juga

Ferdinand mengatakan kepada talkSPORT, dari waktu ke waktu Fernandes adalah pemain produktif dalam keterlibatannya terciptanya gol. Pengaruhnya dalam permainan pun sangat terasa. Ferdinand menegaskan selain David de Gea, Fernandes merupakan pemain yang konsisten selama ini.

“Musim ini dia mungkin sedikit menurun, tetapi saya pikir sebelum musim ini dia fantastis,” katanya dikutip dari Manchester Evening News, Selawa (29/3).

Ia menambahkan, kualitasnya bekerja dalam memberikan pengaruh kepada permainan tim. Dia sering mencetak gol dan assist di waktu-waktu penting. Maka dari itu, Ferdinand mengeklaim Fernandes adalah orang pertama yang harus mendapatkan sodoran kontrak baru dari manajemen Setan Merah.

Fernandes bergabung dengan MU dari Sporting Lisbon pada Januari 2020. Kontraknya saat ini masih akan berakhir hingga 2025. Namun dikabarkan MU telah mengajukan perpanjangan kontrak kepada pemain internasional Portugal tersebut.

Dan sang pemain dikabarkan bersedia menerima tawaran kontrak baru hingga Juni 2030. Kendati demikian tak ada jaminan bagi dia untuk bertahan selama itu di Old Trafford tergantung apa yang terjadi di masa depan.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile