Selasa 29 Mar 2022 17:28 WIB

Konglomerat Grace Tahir Pakai Jam Tangan Seharga Ratusan Ribu

Konglomerat Grace Tahir Pakai Jam Tangan Seharga Ratusan Ribu

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Grace Tahir sentil Indra Kenz lewat video parodi
Grace Tahir sentil Indra Kenz lewat video parodi

VIVA – Konglomerat Grace Tahir belum lama ini hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Denny Sumargo. Sebagai informasi, Grace Tahir adalah anak dari salah satu orang terkaya di Indonesia. Meski memiliki banyak uang, namun Grace dikenal lebih memilih hidup secara sederhana. Hal itu terlihat dari pakaian yang dikenakan oleh Grace ketika hadir dalam konten YouTube tersebut.

Merasa penasaran, dalam konten YouTube itu, Denny sebagai host bertanya mengenai harga pakaian yang dikenakan Grace. “Izin ya. Ini berapa harga outfit. Kacamata berapa?” tanya Denny dikutip VIVA dari channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin, 28 Maret 2022.

Denny tampak merasa kaget karena ternyata Grace tidak tahu brand kacamata yang dikenakannya tersebut. Kacamata yang dikenakan Grace ditaksir seharga 1-2 juta. “Kacamata gue apa ya ini,” kata Grace.

“Yah dia gak tahu kacatamanya. Kira-kira berapa (harga) kacamata?” tanya Denny.

 

“Mungkin satu dua juta gue gak tahu. Dua juta,” jawab Grace.

Tidak hanya itu, Grace juga mengenakan celana yang sudah berusia sekitar lima tahun. Warna celana itupun sudah memudar. “Jadi gue ingat ini baju satu jutaan kalau gak salah, tapi buat charity. Celana kalau ini sudah lima tahunan. Warnannya sudah mulai pudar,” kata Grace.

Tidak berhenti sampai di situ, Grace mengenakan sepatu seharga satu jutaan. Penampilan Grace dilengkapi dengan jam tangan seharga Rp500 ribu.

“Sepatu berapa?” tanya Denny.

“Ini kira-kira, ini sepatu skate shoes New Balance. Jadi sejutaan kali,” kata Garce.

“Jam Casio Rp500 ribu,” katanya menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement