Selasa 29 Mar 2022 19:58 WIB

Denzel Washington Ucapkan Ini Saat Redakan Konflik Will Smith Vs Chris Rock

Denzel Washington menjadi salah satu artis yang membantu redakan situasi..

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
...
Foto: EPA
Denzel Washington mengucapkan kalimat ini ketika meredakam konflik antara Will Smith dan Chris Rock. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES – Aktor Denzel Washington menjadi salah salah satu selebritas yang mencoba meredakan situasi memanad di antara Will Smith dan Chris Rock. Dia bergegas menenangkan Smith setelah kejadian.

Dalam rekaman Twitter milik kolumnis Hollywood Reporter Scott Feinberg, Washington dan Tyler Perry terlihat menghibur Smith yang terguncang. Kemudian, setelah menerima Academy Award sebagai aktor terbaik untuk film King Richard, Smith membagikan kata-kata bijak dari Washington.

Baca Juga

"Denzel berkata kepadaku beberapa menit lalu: ‘Ketika Anda berada di posisi tertinggi, berhati-hatilah saat itu iblis datang kepadamu’,” kata Smith seperti dilansir di Looper, Selasa (29/3/2022).

Seperti Smith, Washington juga masuk dalam nominasi Best Actor untuk penampilannya dalam The Tragedy of Macbeth karya Joel Coen. Di Oscar, Washington ditempatkan dalam posisi rumit sebagai teman, kepercayaan, sekaligus pesaing Smith. 

Dalam wawancara pra-pertunjukan bersama Etalk, Washington mengungkapkan perasaan tentang kemenangan Smith. "Will sudah menjadi pemenang. Dia mungkin bintang terbesar dalam 30 tahun terakhir. Lebih banyak box office, nominasi dan atau penghargaan dari siapa pun. Dia sangat besar, dan kemenangan ini adalah gilirannya,” kata Washington.

Namun dia tetap memberikan semangat kompetitifnya bersinar. "Aku mendukung diriku, tapi sekarang gilirannya," kata Washington.

Washington juga menyinggung resume Smith yang mengesankan sejak Bad Boys tahun 1995. Menambah reaksi emosional Washington adalah fakta bahwa ia dan Smith telah berbagi nominasi aktor terbaik sekali sebelumnya, pada tahun 2002 –Washington untuk Training Day dan Smith untuk Ali.

Denzel Washington sendiri menang sebagai aktor terbaik pada tahun 2002. Ini menjadi momen bersejarah menandai kedua kalinya seorang pria kulit hitam memenangkan penghargaan sejak Sidney Poitier pada 1963.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement