Selasa 29 Mar 2022 23:58 WIB

Justin Bieber Gelar Konser Selama Dua Hari di Indonesia

Konser tambahan Justin Bieber akan digelar pada Rabu 2 November 2022.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Justin Bieber akan menggelar konser selama dua hari di Indonesia. (ilustrasi)
Foto: EPA
Justin Bieber akan menggelar konser selama dua hari di Indonesia. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm mengumumkan hal mengejutkan bagi para Beliebers. Karena antusiasme yang sangat tinggi, Justin Bieber akan melaksanakan konser selama dua hari di Indonesia.

“AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm dengan senang hati mengumumkan jadwal pertunjukkan tambahan baru di Jakarta yakni Rabu, 2 November 2022,” tulis mereka melalui email yang diterima Republika.co.id, Selasa (29/3/2022).

Baca Juga

Penjualan tiket konser Justin Bieber "Justice World Tour 2022" di Jakarta pada November nanti, sudah habis terjual (sold out). Jadwal tambahan diberikan untuk mengakomodasi permintaan yang luar biasa ini, dan informasi mengenai penjualan tiket akan diumumkan lebih lanjut.

“Antusias Beliebers di Indonesia begitu mengagumkan, penjualan tiket untuk pertunjukan konser 3 November 2022 habis terjual,” kata Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment, Harry Sudarma.

Keputusan itu diambil sudah melalui tahap diskusi dengan pihak artist management, dan akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada 2 November 2022.

“Semoga ini menjadi kabar gembira bagi yang belum dapat tiketnya. Informasi mengenai penjualan tiket akan kami umumkan dalam waktu dekat,” kata Harry.

Dia juga mengimbau Beliebers untuk jangan mudah percaya dan terpancing informasi yang tidak akurat, ataupun membeli tiket dari pihak lain yang tidak dikenal atau tidak resmi, agar Beliebers tidak dirugikan. Informasi akurat dan lengkap akan selalu diperbarui dan diumumkan melalui www.justinbiebersinjakarta.com.

Pertunjukan konser Bieber akan dimulai pada 22 Oktober 2022, di mana Justin Bieber akan singgah ke Kuala Lumpur, Jakarta, Nagoya, Osaka, dan Tokyo. Total seluruh tur dunianya adalah lebih dari 100 jadwal konser lintas lima benua.

Rangkaian konser dimulai pada 2022 hingga 2023 dan pertama diawali dari Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia, dan Timur Tengah. Tur ini merupakan tur global pertama Justin Bieber sejak Purpose World Tour tahun 2016-2017.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement