Kamis 31 Mar 2022 11:24 WIB

Sambut Ramadhan, Universitas BSI Sukabumi Bagikan Sembako

Pembagian sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Universitas BSI

Red: Gita Amanda
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi membagikan paket sembako Ramadhan bagi karyawan dan warga sekitar kampus.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi membagikan paket sembako Ramadhan bagi karyawan dan warga sekitar kampus.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi membagikan paket sembako Ramadhan bagi karyawan dan warga sekitar kampus. Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Universitas BSI kepada karyawan dalam rangka bakti sosial lanjutan pandemi Covid-19 serta menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1443 H.

Pembagian Paket sembako dilaksanakan di kampus Universitas BSI kampus Sukabumi, Jalan Cemerlang No.8, Sukakarya, Kec. Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat, yang diserahkan langsung oleh Yusti Farlina, selaku Staf Opersional Universitas BSI kampus Sukabumi, beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Yusti mengungkapkan, pembagian sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Universitas BSI dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Selain itu, juga atas kepedulian bagi sesama terlebih masyarakat banyak yang terdampak, dengan adanya pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan wujud empati dalam membantu sesama yang diselenggarakan oleh Universitas BSI kampus Sukabumi setiap bulan Ramadhan dan semenjak pandemi Covid-19 berlangsung,” kata Yusti.