Kamis 31 Mar 2022 14:55 WIB

Chris Rock Akhirnya Buka Mulut Soal Tamparan dari Will Smith di Oscar, Apa Komentarnya?

Komedian Chris Rock bicara sedikit soal insiden Oscar saat tampil di Boston. .

Red: Reiny Dwinanda
 Will Smith (kanan) memukul presenter Chris Rock di atas panggung saat mempersembahkan penghargaan untuk film dokumenter terbaik di Oscar pada Ahad 27 Maret 2022, di Dolby Theatre di Los Angeles.
Foto: AP/Chris Pizzello
Will Smith (kanan) memukul presenter Chris Rock di atas panggung saat mempersembahkan penghargaan untuk film dokumenter terbaik di Oscar pada Ahad 27 Maret 2022, di Dolby Theatre di Los Angeles.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komedian Chris Rock untuk pertama kalinya bicara di hadapan publik sejak mendapat tamparan dari aktor Will Smith di acara Oscar, Ahad (27/3/2022) waktu setempat. Dia mengatakan "masih memproses" insiden yang menjadi pembicaraan dunia.

"Bagaimana akhir pekan kalian?" tanya Rock, Rabu (30/3/2022) malam, di Wilbur Teater, Boston, Amerika Serikat.

Baca Juga

Gedung yang menjadi lokasi pertunjukan komedi Rock itu penuh dengan penonton. Sejak awal, dia jelas memperlihatkan tak ada niat untuk berkomentar soal insiden saat Oscar.

"Saya masih memproses apa yang terjadi, jadi suatu hari saya akan bicara tentang hal itu," kata Rock kepada penonton.

"Itu akan serius, itu akan lucu, tapi sekarang saya akan menceritakan beberapa lelucon," katanya, dikutip dari Reuters pada Kamis (31/3/2022).

Rock mendapat tepuk tangan meriah dari penonton di Boston. Komedian 57 tahun itu pun berlinang air mata.

"Biarkan saya berkaca-kaca. Saya tak akan bicara tentang itu, jadi jika kalian datang untuk itu...," kata Rock yang kemudian terdiam sesaat dan membiarkan kalimatnya menggantung.

"Saya sudah menulis untuk acara ini sebelum akhir pekan," ujarnya.

Mungkin, kabar paling besar dari Rock adalah rencananya untuk vasektomi pekan depan. Dia berkelakar, keputusan itu dibuat setelah melihat aktor Robert De Niro (78 tahun) mengantar putrinya yang masih berusia 11 tahun ke sekolah.

"Saya sudah menonton Hannah Montana sekali dan itu sudah cukup," kata Rock berkelakar.

Di panggung Academy Awards, Rock menjadi presenter untuk kategori Film Dokumenter Terbaik. Dia bergurau tentang kepala plontos istri Smith, Jada Pinkett Smith, dan mengaitkannya dengan film G.I. Jane (1997) di mana aktris Demi Moore mencukur habis rambutnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement