Kamis 31 Mar 2022 14:55 WIB

Chris Rock Akhirnya Buka Mulut Soal Tamparan dari Will Smith di Oscar, Apa Komentarnya?

Komedian Chris Rock bicara sedikit soal insiden Oscar saat tampil di Boston.

Red: Reiny Dwinanda
 Will Smith (kanan) memukul presenter Chris Rock di atas panggung saat mempersembahkan penghargaan untuk film dokumenter terbaik di Oscar pada Ahad 27 Maret 2022, di Dolby Theatre di Los Angeles.
Foto:

Tak diketahui apakah Rock tahu bahwa Pinkett Smith punya kondisi medis yang menyebabkan rambut rontok. Meskipun awalnya sempat ikut tertawa, beberapa detik kemudian Will Smith naik ke panggung dan menampar Rock sebelum dinobatkan jadi aktor terbaik kurang dari sejam kemudian.

Sehari kemudian, Smith minta maaf kepada Rock dan Academy lewat pernyataannya di media sosial. Sementara itu, dalam penampilan 80 menit di Boston, Rock sama sekali tidak menyebut nama Smith.

Setelah terjadi tamparan yang menghebohkan dunia, TickPick yang menjual tiket acara Rock mengatakan jumlah tiket tur "Ego Death" dari Chris Rock yang terjual dalam semalam lebih banyak dibandingkan jumlah bulan lalu. Tiket balkon yang harganya 61 dolar AS terjual hampir 1.000 dolar AS setelah Smith menampar Rock di hadapan nyaris 17 juta penonton televisi yang menyaksikan Oscar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement