Kamis 31 Mar 2022 19:02 WIB

Putri Sulung Bruce Willis-Demi Moore Unggah Foto Masa Kecil ke Instagram Stories

Rumer Willis merupakan putri sulung Bruce Willis dan Demi Moore.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Rumer Willis, putri sulung Bruce Willis dari pernikahannya dengan Demi Moore. Rumer mengunggah ke Instagram Stories foto-foto kenangan bersama ayahnya.
Foto: EPA
Rumer Willis, putri sulung Bruce Willis dari pernikahannya dengan Demi Moore. Rumer mengunggah ke Instagram Stories foto-foto kenangan bersama ayahnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pihak keluarga telah mengumumkan bahwa aktor legendaris Bruce Willis didiagnosis dengan penyakit afasia yang membuatnya harus pensiun dari dunia akting. Tak lama setelah itu, putri pertamanya dengan Demi Moore, Rumer Willis, mengunggah delapan foto masa lalunya bersama sang ayah.

Foto-foto tersebut ditampilkan tanpa teks, tetapi sarat dengan emosi. Foto pertama menunjukkan Willis bertelanjang dada menggendong bayi sulungnya.

 

Rumer yang kini berusia 33 tahun tampak mengenakan gaun putih di foto tersebut. Foto kedua menampilkan ayahnya mencium dahi mungilnya.

 

Foto ketiga adalah foto candid Rumer saat masih balita sedang duduk di pangkuan ayahnya. Foto keempat menampilkan Rumer yang sudah lebih besar dengan lengannya memegang pundak bintang Pulp Fiction, keduanya memancarkan tatapan intens ke kamera.

 

Foto kelima menunjukkan Rumer sebagai anak muda, menggunakan tangannya untuk membuat wajah lucu, sementara ayahnya berdiri di dekatnya sambil menggendong salah satu adik perempuannya. Foto keenam menangkap momen yang sangat lembut antara duo ayah-anak, karena diambil dari samping dan menunjukkan aktor dengan topi baseball, lagi-lagi mencium kening putri sulungnya.

 

Foto ketujuh menampilkan Rumer pra remaja yang bersandar di dekat ayahnya. Foto terakhir tampak seolah-olah diambil di semacam pondok kayu.

 

Willis tampak sedang duduk di kursi taman, menikmati secangkir kopi, sementara Rumer berdiri di sampingnya dengan lengan melingkari lehernya dan kepalanya bersandar di atas ayahnya.

 

Beberapa jam sebelum dia membawa pengikut Instagram-nya dalam perjalanan menyusuri jalan kenangan, Rumer bergabung dengan ibunya, Demi Moore, saudara perempuannya, Scout dan Tallulah, dan istri Bruce saat ini, Emma Heming, untuk mengumumkan kondisi medis dan akhir karier akting dari aktor Pulp Fiction tersebut.

 

Secara umum, afasia memengaruhi fungsi kognitif seseorang, termasuk kemampuan mereka untuk berbicara, menulis, dan memahami bahasa lisan dan tulisan. Ini biasanya terjadi setelah strok atau cedera kepala, meskipun keluarga Bruce tidak menjelaskan apa yang mungkin menyebabkan kondisi itu.

 

"Untuk para pendukung Bruce yang luar biasa. Sebagai sebuah keluarga, kami ingin mengumumkan bahwa Bruce kita tercinta telah mengalami beberapa masalah kesehatan dan baru-baru ini didiagnosis menderita afasia, yang memengaruhi kemampuan kognitifnya. Sebagai dampaknya dan dengan banyak pertimbangan, Bruce akan pensiun dari karier yang sangat berarti baginya," kata pihak keluarga memulai pernyataan bersama yang diunggah Rabu (30/3/2022) pagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement