Jumat 01 Apr 2022 03:44 WIB

Beliebers, Siap-Siap Berburu Tiket Konser Justin Bieber Sabtu Ini

Penggemar Justin Bieber diimbau tidak tergoda dengan penawaran tidak bertanggungjawab

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
 Penyanyi asal Kanada Justin Bieber tampil di penutup Formula Satu di Jeddah, Arab Saudi, Ahad (5/12). Justin Bieber akan menggelar konsernya di Indonesia pada November ini.
Foto: AP
Penyanyi asal Kanada Justin Bieber tampil di penutup Formula Satu di Jeddah, Arab Saudi, Ahad (5/12). Justin Bieber akan menggelar konsernya di Indonesia pada November ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm mengumumkan tiket konser Justin Bieber telah sold out alias habis terjual. Justice World Tour 2022 Jakarta dijadwalkan konser pada 2 dan 3 November 2022.

Namun, penggemar Bieber tidak perlu berkecil hati. Pada Sabtu (2/4/2022) ini, penjualan tiket konser itu kembali dibuka.  

Baca Juga

“Kabar terbaru bagi para Beliebers di Indonesia, penjualan tiket konser tambahan untuk pertunjukan tanggal 2 November 2022 akan dibuka pada Sabtu, 2 April 2022, mulai pukul 10.00 WIB,” ungkap Co-founder & COO PK Entertainment, Harry Sudarma, dalam email resmi yang diterima Republika.co.id, Kamis (31/3/2022).

Tiket dapat dibeli di www.justinbieberinjakarta.com dan Blibli. Pembelian tiket hanya dapat dilakukan menggunakan kartu kredit/debit BCA, atau melalui transfer virtual account BCA.

"Mohon perhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku saat membeli tiket, segala informasi yang valid dan akurat hanya akan diinformasikan melalui website resmi dan akun Instagram resmi @PKentertainment.id dan @SoundRhythm," katanya.

“Kami imbau kembali untuk tidak mudah percaya akan penawaran-penawaran yang tidak bertanggung jawab, harap berhati-hati,” papar Harry lagi. 

Pertunjukan tambahan yang telah diputuskan pada 2 November 2022 merupakan keputusan final yang telah diberikan dan disetujui oleh pihak manajemen artis. Justin Bieber akan hadir dengan tur dunia terbarunya yang bertajuk Justice World Tour dan akan singgah ke Jakarta pada 2 & 3 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno. Dimulai pada 22 Oktober 2022 nanti, Justin Bieber akan mengawali tur konsernya di Kuala Lumpur, kemudian dilanjutkan ke Jakarta, Nagoya, Osaka, dan Tokyo.

Rangkaian tur dunia kali ini akan menghadirkan lebih dari 100 pertunjukan yang dimulai dari tahun 2022 hingga 2023. Tur diselenggarakan di negara-negara seperti Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia dan Timur Tengah, dengan beberapa jadwal tambahan baru di Asia yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca juga : Razzie Awards tak Jadi Nobatkan Bruce Willis Sebagai 'Aktor Terburuk'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement