Jumat 01 Apr 2022 11:01 WIB

PHMHOTELS Bagi-bagi Tiket Gratis ke Istanbul Lewat #BukberSultan

#BukberSultan A Journey to The Middle East ajak tamu menikmati sajian Timur Tengah

Red: Christiyaningsih
#BukberSultan A Journey to The Middle East mengajak para tamu menikmati sajian Timur Tengah.
Foto: 1O1
#BukberSultan A Journey to The Middle East mengajak para tamu menikmati sajian Timur Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - PHMHOTELS membagikan penerbangan gratis ke Istanbul, Turki bagi tamu dan pengunjung yang beruntung melalui program Ramadhan #BukberSultan “A Journey to The Middle East.” Program #BukberSultan A Journey to The Middle East ini ditujukan untuk para tamu yang ingin menikmati pengalaman menginap dan berbuka puasa di seluruh hotel PHMHOTELS yang berada di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Palembang, Bali, dan Gili Trawangan.

#BukberSultan A Journey to The Middle East akan mengajak para tamu untuk menikmati sajian khas Timur Tengah beserta dengan sajian khas nusantara pada hidangan santap berbuka puasa yang tersedia selama bulan Ramadhan. Director of Brand and Creative PHMHOTELS Marcia Amandary menjelaskan, setiap tamu yang menginap dan menikmati hidangan yang disajikan oleh hotel selama bulan puasa akan mendapatkan kartu undian sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga

“Mereka berkesempatan memenangkan tiket perjalanan gratis ke Turki dan juga hadiah menarik lainnya seperti menginap di hotel-hotel dari PHMHOTELS,” ungkap Marcia.

Kemeriahan program iftar di PHMHOTELS menawarkan ragam pengalaman bersantap buka puasa. Mulai dari pengalaman bersantap menikmati hidangan buffet, set menu. hingga sajian menu a la carte.