Jumat 01 Apr 2022 12:14 WIB

Razzie Awards tak Jadi Nobatkan Bruce Willis Sebagai 'Aktor Terburuk'

Razzie Awards menempatkan Bruce Willis dalam kategori khusus Aktor Terburuk.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Bruce Willis mencetak rekor penampilan terburuk menurut Razzie Awards pada 2021. Keluarga Willis menyatakan sang aktor berhenti dari dunia film yang dicintainya akibat masalah kognitif, afasia.
Foto:

Dikutip New York Post, Jumat (1/4/2022), tahun ini, Willis dinominasikan sebagai "Aktor Terburuk" versi Razzie terkait aktingnya dalam delapan film yang dirilis pada 2021. Menyusul pengungkapan penyakitnya, acara penghargaan Razzie mempertimbangkan kembali nominasinya.

Aksi Willis yang jadi "rekor" penampilan terburuk berasal dari aktingnya di American Siege, Apex, Cosmic Sin, dan Deadlock. Begitu pula di Fortress, Midnight in the Switchgrass, Out of Death, dan Survive the Game.

"The Razzies sangat menyesal atas kondisi yang menjadi didiagnosis #BruceWillis. Doa terbaik kami untuk Bruce dan keluarga," kata @RazzieAwards.

Wilson dan Murphy lebih lanjut mengatakan kepada IndieWire bahwa mereka sangat menyesal mendengar kabar tentang diagnosis Willis. Menurut keduanya, perwakilan Willis mungkin seharusnya tidak membiarkan dia melakukan banyak pekerjaan dalam waktu yang begitu singkat.

"Kami memanjatkan harapan terbaik kami untuk Bruce dan keluarganya," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement