Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

 

6 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Tawaran Kenyamanan dari Kuta Bali

Jumat 01 Apr 2022 06:18 WIB

Red: Natalia Endah Hapsari

Panorama hotel di Kuta, Bali (ilustrasi)

Panorama hotel di Kuta, Bali (ilustrasi)

Foto: dok Aloft Hotels
Hadir dengan kombinasi semangat modern dan budaya lokal Bali.

REPUBLIKA.CO.ID, KUTA --- Dengan pembukaan kembali penerbangan internasional, kawasan wisata di Bali pun kembali menggeliat. Kali ini tawaran menarik dari Aloft Hotels yang mengumumkan pembukaan Aloft Bali Kuta, hotel Aloft kedua di Bali, Pulau Dewata.

 

"Kami sangat antusias untuk menghadirkan hotel Aloft kedua di Bali. Dengan dibukanya kembali penerbangan internasional, kami siap menyambut wisatawan mancanegara ke salah satu tujuan rekreasi paling populer di kawasan ini," kata Ramesh Jackson, Wakil Presiden Marriott International Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Republika, Jumat (1/4). 

Menurut Jackson, pembukaan Aloft Bali Kuta menandai properti ke-25 Marriott International di Bali untuk terus memperkuat komitmen pertumbuhan dengan beragam portfolio yang menjawab beragam kebutuhan wisatawan di tujuan destinasi yang populer ini.

Berjarak hanya 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, hotel ini menawarkan akses langsung ke Beachwalk, kompleks terbesar di Bali, pilihan ke berbagai akses hiburan, dan pusat kuliner di area Kuta yang ramai. Tempat-tempat populer lainnya yang berlokasi di sekitar hotel meliputi Pantai Kuta yang terkenal dengan pemandangan matahari terbenam yang Instagramable, wahana permainan air Bali, Pasar Seni Kuta, Bali Swing, dan banyak lagi. 

Dirancang untuk tamu yang ingin mengekspresikan diri, Aloft Bali Kuta memiliki filosofi "It is Different by Design", yang menggabungkan semangat modern dengan budaya lokal. Konsep desain Aloft Bali dipengaruhi oleh semangat energik dari pantai Kuta, keseruan menikmati musik di Aloft, dan kawasan Beachwalk yang selalu hidup. 

Hotel ini memiliki 175 kamar tamu dengan desain khas Aloft Bali Kuta dan tata letak menyerupai loft yang inovatif. Seluruh kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang menarik, area tempat duduk, balkon pribadi, dan kamar  mandi modern lengkap dengan bilik rainfall shower dan area meja rias yang luas. 

Hotel ini juga menawarkan tiga ruang pertemuan Tactic dengan area pra-fungsi khusus yang dapat menampung hingga 14 tamu. Setiap kamar menampilkan desain yang inovatif dengan karpet berwarna cerah dan fasilitas berteknologi canggih, termasuk pencahayaan alami yang ramah lingkungan, layar built-in, dan proyektor. 

"Di Aloft Bali Kuta, kami menawarkan gaya hidup baru tepat di tengah kawasan Kuta yang pasti akan menjadi tempat yang paling diminati di area tersebut. Kuta yang terkenal dengan pantainya, pemandangan matahari terbenam yang memukau, suasana kota yang hidup, dan budaya Bali yang hangat, merupakan tempat yang ideal untuk para wisatawan. Kami sangat senang menyambut anggota dan tamu kami untuk merasakan pengalaman yang tiada duanya di Aloft Bali Kuta," ujar Marie Browne, General Manager Aloft Bali Kuta. 

sumber : siaran pers
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile