Sabtu 02 Apr 2022 07:10 WIB

Larissa Chou Khawatir Anak Tahu Kisah Hidupnya: Dia Sesakit Apa Ya?

Larissa Chou Khawatir Anak Tahu Kisah Hidupnya: Dia Sesakit Apa Ya?

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Larissa Chou
Larissa Chou

VIVA – Mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou mengunggah video curahan hatinya di Instagram. Dalam video yang dibuat dengan TikTok itu, Larissa memperlihatkan buah hatinya Yusuf dan menuliskan caption keresahannya akan tanggapan Yusuf mengenai kejadian menimpanya bila nanti dia besar.

Larissa mengkhawatirkan kondisi psikis Yusuf jika ketika dia dewasa, anaknya itu akan memahami apa yang terjadi. Larissa khawatir, Yusuf akan merasakan sakit hati.

Larissa tidak menjelaskan maksud dari unggahannya itu. Namun diduga, Larissa khawarir suatu saat nanti Yusuf akan memahami permasalahan yang menyebabkan kedua orang tuanya bercerai.

"Ga bisa tidur.. mikirin kalau nanti Yusuf paham dan mengetahui semua yang terjadi.. dia akan sesakit apa ya?" tulis Larissa dikutip VIVA, Jumat, 1 April 2022.

Larissa menjelaskan alasan dia membuat video itu dan memastikan bahwa saat ini semuanya dalam keadaan baik-baik saja.

“bikin video ini kemarin2 dan sudah lama di posting di tik tok.. saat itu sedang melow…. tapi all is well  aku berusaha yang terbaik mendidik dan mengasihi anak ini walaupun sendirian.  ayah nya memberikan tanggung jawab nya kok. kalau urusan waktu mungkin sedang sibuk jadi belum sempat menengok yusuf….. (biar ga ditanya terus). selebih nya… yusuf bahagia sekali kok 

terima kasih untuk teman2 yang banyak banget doain dan sayang sama yusuf,” lanjut dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement