Sabtu 02 Apr 2022 17:46 WIB

Malam Ini Jadi Peluang Liverpool Geser Manchester City

The Reds kini hanya defisit satu poin dari City.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Liverpool Vs Watford
Foto: Republika.
Liverpool Vs Watford

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Liverpool berpeluang menggeser Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris jika dalam laga petang ini (pukul 18.30 WIB) menang atau imbang lawan Watford. The Reds kini defisit satu poin dari City. Dengan tambahan satu angka atau tiga angka Liverpool akan menyalip City. Karena saingannya itu baru akan main malam nanti.

Peluang tersebut cukup terbuka karena terakhir kali keduanya bertemu, pada bulan Oktober, Liverpool mengalahkan Watford 5-0 di Vicarage Road.

Baca Juga

Tim asuhan Jurgen Klopp datang ke pertandingan ini setelah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka dan bisa naik ke puncak klasemen dengan kemenangan atau hasil imbang, saat pemimpin klasemen Manchester City bermain melawan Burnley hari ini.

Watford berada di posisi yang tepat di ujung lain klasemen dan berada di urutan ke-18, tiga poin di belakang Everton yang berada di urutan ke-17 setelah memainkan dua pertandingan lebih banyak.  

Manajer Liverpool Klopp menolak mengesampingkan Trent Alexander-Arnold untuk pertandingan ini, sementara Naby Keita juga diragukan. Bagi Watford, Roy Hodgson memiliki pemain yang lengkap untuk dipilih. Mampukah pasukan Klopp menggeser City malam ini. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement