Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Putri Nidya Ayudisa

3 Aplikasi Mirip Youtube Vanced Tanpa Iklan 2022

Teknologi | Saturday, 02 Apr 2022, 21:01 WIB

Melihat video di Youtube sebagai kegiatan yang kerap dilaksanakan oleh pemakai internet. Tetapi, video yang disiarkan telah terpasang iklan yang kemungkinan benar-benar mengusik untuk beberapa pemakai.

Kamu dapat memakai aplikasi Youtube tanpa iklan supaya bisa menonton secara nyaman. Lantas apa ada trick panduan bagaimana kita dapat streaming Youtube tanpa iklannya ?

Yap, Dapat !

Kamu dapat memakai aplikasi tambahan untuk diinstall di handphone kamu. Dengan aplikasi ini kamu dapat mantengin beberapa video Youtube tanpa kecewa diganggun iklan.

aplikasi menonton youtube tanpa iklan

Daftar Aplikasi Buat Menonton Youtube Tanpa Iklan

1# NewPipe

Daftar aplikasi yang pantas buat kamu coba supaya bisa melihat video Youtube tanpa iklan ialah NewPipe. Datang sebagai basis berbasiskan open source, membuat aplikasi ini sediakan tontonan dari sumber MediaCCC dan PeerTube dan lagu yang berada di aplikasi Soundcloud.

Ditambah lagi, aplikasi ini dapat kamu pakai untuk mengambil video dan lagu yang berada di Youtube. Kamu dapat melihat video Youtube langsung di background sampai aktifkan model pop up untuk ukuran yang lebih kecil.

Namu, pada aplikasi NewPipe ada fitur Youtube yang ditiadakan. Satu diantaranya, yakni pemakai tidak dapat masukkan account Google yang sudah didaftarkan pada basis Youtube. Ini tentu saja membuat kamu tidak bisa memberi komentar, like, atau berlanggan di kanal account itu.

Cara memakai aplikasi ini termasuk benar-benar gampang.

Berikut ini tutorial yang dapat kamu kerjakan untuk melihat video Youtube tanpa iklan pada aplikasi NewPipe :

Link Download : Klik DISINI

Pertama, kamu perlu mengambil lebih dulu aplikasi NewPipe lewat website sah.

Sesudah sukses dipasang, kerjakan proses instalasi seperti aplikasi yang lain.

Selanjutnya, membuka dan lakukan aplikasi.

Pada penampilan khusus, kamu akan menyaksikan beragam jenis video yang dapat dilihat langsung tanpa masalah iklan.

Disamping itu, kamu bisa juga lakukan penelusuran video seperti aplikasi Youtube dan mengambilnya sama sesuai resolusi yang diharapkan (benar-benar menolong untuk kamu yang fakir kuoata..hehehe)

2# Brave Browser

Brave Browser sebagai aplikasi pemutar video yang hampir serupa dengan NewPipe. Pada aplikasi ini kamu dapat melihat video yang berada di Youtube tanpa masalah iklan. Bedanya, kamu dapat memakai aplikasi ini sebagai browser khusus untuk piranti handphone.

Mekanisme kerja yang sudah dilakukan, yakni lengkapi browser dengan plugin hingga kamu tidak mendapati iklan di video Youtube. Ini karena plugin lakukan penutupan pada iklan itu.

Operasionalisasi aplikasi juga gampang karena aplikasi ini mempunyai fitur yang serupa dengan Youtube. Kamu dapat lakukan login memakai account yang awalnya sudah didaftarkan.

Berikut ini strategi untuk melihat video tanpa iklan di aplikasi Brave Browser :

Kamu dapat mengambil lebih dulu aplikasi Brave Broweser lewat Google Playstore.

Kemudian, kerjakan penempatan aplikasi pada piranti HP pandai kamu.

Apabila sudah dipasang, bukan dan lakukan aplikasi.

Di bagian kolom URL, kamu bisa mengetikan alamat m.youtube.com.

Paling akhir, kamu bisa melihat video seperti keinginan tanpa masalah iklan.

3# Youtube Vanced

Aplikasi ke-3 yang dapat kamu pakai untuk melihat video tanpa iklan ialah Youtube Vanced.

Basis ini sebagai versi modifikasi yang di-launching dengan cara resmi oleh faksi Youtube. Aplikasi ini datang dengan 2 mekanisme, yaitu untuk piranti Android Root dan Non Root.

Selainnya dapat lakukan penutupan pada iklan yang mengusik, aplikasi ini menyajikan pemakai dengan bermacam fitur. Satu diantaranya, yakni memungkinkannya pemakai untuk lakukan penyesuaian penampilan pada aplikasi Youtube Vanced.

Kamu dapat melihat video di background dan mengganti penampilan jadi ukuran pop-up di monitor HP. Tidak itu saja, cara pemakaian aplikasi termasuk gampang.

Kamu dapat memerhatikan beberapa cara berikut ini untuk memakai aplikasi itu :

Langkah awal, kamu bisa mengambil aplikasi Youtube Vanced lewat situs sah.

Seterusnya, kerjakan penempatan aplikasi di piranti HP Android kamu.

Pada penampilan khusus ini kamu akan menyaksikan beragam video terkenal yang berada di Youtube.

Saat ini, kamu bisa melihat video Youtube tanpa perlu menyaksikan iklan.

Itu barusan ke-3 aplikasi yang terpopuler yang tersering dipakai warganet buat menonton Youtube tanpa iklan yang menggangu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image