Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

 

10 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Guardiola: Ten Hag Bisa Gantikan Saya di City

Ahad 03 Apr 2022 03:34 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Hafil

Guardiola: Ten Hag Bisa Gantikan Saya di City. Foto:    Pelatih kepala Manchester City Pep Guardiola duduk di bangku cadangan sebelum pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Burnley dan Manchester City di Turf Moor, di Burnley, Inggris, Sabtu, 2 April 2022.

Guardiola: Ten Hag Bisa Gantikan Saya di City. Foto: Pelatih kepala Manchester City Pep Guardiola duduk di bangku cadangan sebelum pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Burnley dan Manchester City di Turf Moor, di Burnley, Inggris, Sabtu, 2 April 2022.

Foto: AP/Rui Vieira
Guardiola: Ten Hag Bisa Gantikan Saya di City

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan dia akan menawarkan referensi ke Manchester United untuk pelatih Ajax Erik ten Hag.

 

Pria berusia 52 tahun, yang memimpin Ajax ke semifinal Liga Champions pada 2019 dan mengejar gelar Eredivisie ketiga musim ini, sebelumnya adalah manajer cadangan di Bayern sementara Guardiola bertanggung jawab atas tim utama.

Baca Juga

Guardiola mengatakan, “Kami berbicara cukup teratur dan dia adalah orang dan manusia yang luar biasa. Saya terkejut dengan betapa rendah hati dia."

"Untuk kualitasnya, lihat saja timnya Ajax dalam beberapa tahun terakhir. Sangat menyenangkan untuk ditonton." Kata Guardiola.

"Dalam banyak, banyak pertandingan, bukan hanya tahun ketika mereka mencapai semifinal Liga Champions (pada 2019)." imbuhnya.

“Dalam hal kualitas, lihat saja timnya. Untuk menentukan seorang manajer, perhatikan timnya untuk waktu yang lama. Ini adalah tim, dan manajer ini membuat para pemain bermain. Tidak ada keraguan tentang itu. Jika saya 100 persen yakin saya akan menelepon Manchester United dan mengatakan 'kalian harus membawanya', tapi tidak ada yang tahu." ujar Guardiola.

Guardiola juga berpikir dia bahkan akan cocok di Stadion Etihad ketika pelatih Spanyol itu akhirnya pergi meninggalkan City.

Manajer City, yang dikontrak hingga akhir musim depan, mengatakan pada konferensi pers, "Apakah Anda bertanya kepada saya apakah Erik Ten Hag bisa berada di sini? Pasti.

“Banyak yang bisa ada di sini dan saya pikir dia bisa menjadi salah satunya. Untuk cara dia mendekati permainan, pasti, pasti. Saya akan mengatakan (itu) kepada (direktur sepak bola) Txiki (Begiristain) sekarang!" pungkasnya. 

Sumber:

https://www.tribalfootball.com/articles/man-city-boss-guardiola-tells-man-utd-ten-hag-could-succeed-me-here-4409698

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile