Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

 

10 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Sebelum Pensiun, Bruce Willis Bermain di 15 Film Terakhir

Ahad 03 Apr 2022 13:51 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah

Bruce Willis bermain di dalam 15 film selama dua setengah tahun terakhir sebelum pensiun.

Bruce Willis bermain di dalam 15 film selama dua setengah tahun terakhir sebelum pensiun.

Foto: REUTERS
Bruce Willis bermain di dalam 15 film selama dua setengah tahun terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bruce Willis bekerja keras selama dua tahun terakhir, sebelum keluarganya mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia akting karena diagnosis afasia. Mereka mengungkapkan Willis didiagnosis afasia, yang memengaruhi kemampuan kognitifnya.

 

"Ini adalah waktu yang sangat menantang bagi keluarga kami, dan kami sangat menghargai cinta, kasih sayang, dan dukungan kalian," kata anggota keluarganya, termasuk istrinya Emma Heming Willis, mantan istrinya Demi Moore, dan kelima putrinya.

Baca Juga

Sebelum pensiun, Willis membintangi serangkaian film aksi berturut-turut, yang dirilis di bioskop tertentu dan sesuai permintaan. Setelah membintangi rilisan layar lebar tahun 2019 Glass dan Motherless Brooklyn, Willis muncul dalam 15 film yang dirilis dalam dua setengah tahun terakhir.

Film-film itu antara lain, 10 Minutes Gone, Trauma Center, Survive the Night, Hard Kill, Breach, Cosmic Sin, Midnight in the Switchgrass, Out of Death, Survive the Game, Apex, Deadlock, Fortress, American Siege, Gasoline Alley, dan A Day to Die.

Menurut halaman IMDb-nya, ia memiliki delapan film lagi yang baru terdaftar sebagai selesai peoduksi atau dalam pasca-produksi, termasuk sekuel Fortress dengan lawan mainnya Chad Michael Murray. Produser dan sutradara Randall Emmett, yang membuat Midnight in the Switchgrass bersama Willis, mengatakan kepada People, bahwa Bruce dan dirinya telah mengerjakan lebih dari 20 film bersama.

“Dia adalah aktor hebat dan bintang aksi legendaris, ayah yang luar biasa, dan teman dekat. Saya mendukung penuh Bruce dan keluarganya selama masa yang penuh tantangan ini, dan mengaguminya atas keberaniannya dalam memerangi kondisi medis yang sangat sulit ini. Bruce akan selalu menjadi bagian dari keluarga kami,” ungkap Emmett.

Willis dikenal karena karirnya yang panjang di Hollywood yang berlangsung selama beberapa dekade. Ia sering menjadi pemeran utama dalam film aksi seperti Die Hard dan sekuelnya, Armageddon dan banyak lagi. Dia juga muncul dalam film ikonik seperti Pulp Fiction, The Fifth Element, The Sixth Sense, 12 Monkeys, dan Sin City. Ia seringkali berperan sebagai karakter pria tangguh berhati emas.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile