Ahad 03 Apr 2022 23:07 WIB

Persija Rekrut Firza Andika dan Hanif Sjahbandi

Firza Andika dan Hanif Sjahbandi yang diumumkan sebagai rekrutan baru Persija

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pesepak bola Timnas U-23 Indonesia Hanif Sjahbandi menggiring bola saat latihan di Lapangan Samudra, Kuta, Rabu (12/6/2019).
Foto: Antara/Nyoman Budhiana
Pesepak bola Timnas U-23 Indonesia Hanif Sjahbandi menggiring bola saat latihan di Lapangan Samudra, Kuta, Rabu (12/6/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persija Jakarta memperkenalkan dua pemain baru untuk mengarungi musim baru. Adalah Firza Andika dan Hanif Sjahbandi yang diumumkan sebagai rekrutan baru pada Ahad (3/4/2022).

Firza Andika mengakui bergabung dengan Persija adalah sebuah mimpi yang terwujud. Mantan pemain Persikabo ini memberi angin segar untuk pemain belakang Persija.

"Pertama-tama saya berterima kasih atas kesempatan dan kepercayaannya. Suatu kebanggaan bagi saya bisa membela Persija. Saya pernah bermimpi dari usia 17 tahun suatu saat nanti saya bisa masuk Persija. Sejak itu saya bertekad untuk kerja keras agar bisa bermain bagus dari musim ke musim," kata Firza dari laman resmi Persija.

Firza mendapatkan kontrak selama tiga tahun. Dia pun menargetkan untuk membawa tim meraih gelar juara.

"Saya ingin membawa Persija meraih gelar juara musim ini dan berikan permainan yang terbaik," kata Firza.

Sementara itu Hanif akan menyegarkan lini tengah Persija. Meskipun lahir di Bandung, Hanif tumbuh besar di Jakarta hingga akhirnya berkembang di Malang.

"Jakarta, saya kecil dan tumbuh di kota ini dan saya ingin juara," kata Hanif.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement