Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

 

10 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Korban Gempa Sumbar Dapat Bantuan 500 Karton Susu Cimory

Ahad 03 Apr 2022 18:10 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andi Nur Aminah

Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy

Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy

Foto: Republika/Febrian Fachri
Selain susu, juga dibawakan bantuan berupa ratusan mainan untuk anak-anak.

REPUBLIKA.CO.ID, PASAMAN BARAT -- Wakil Gubernur Sumatra Barat, Audy Joinaldy, hari ini mengantarkan bantuan berupa 500 karton susu cimory yang merupakan sumbangan dari PT Cimory Group untuk korban gempa bumi di Kabupaten Pasaman Barat dan Kabupaten Pasaman, Sumatra Barat. Selain susu, Audy juga membawakan bantuan berupa ratusan mainan untuk anak-anak.

 

"Alhamdulillah awal puasa ini kita masih bisa berbagi dan langsung diterima oleh masyarakat di sini," kata Audy Joinaldy di  Masjid Baitul Akmal, Kp Sarapayo Malapah Bonjol, Kabupaten Pasaman, Ahad (3/4/2022).

Baca Juga

Audy mengajak masyarakat Sumbar bersama-sama berdo'a agar kondisi ini bisa pulih cepat dan dijauhkan dari semua bencana.

Seperti diketahui Kabupaten Pasaman dan Kabupaten Pasaman Barat diguncang gempa bermagnitudo 6,2 pada Jumat (25/2/2022) lalu. Gempa membuat ribuan masyarakat kehilangan tempat tinggal. Bahkan sampai saat ini masyarakat masih ada yang beraktivitas di tenda darurat di depan rumah masing-masing.

Penyambutan bantuan yang dibawakan Wagub Sumbar ini berbarengan dengan buka bersama hari pertama Ramadhan 1443 H. Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS juga menyampaikan terima kasih kepada rombongan Wagub Sumbar atas bantuan yang sudah dibawakan. Ia berharap bantuan ini segera disebarkan dan mencegah masyarakat dari berbagai macam penyakit.

"Alhamdulillah, bantuan ini langsung diterima oleh masyarakat. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga masyarakat yang terdampak bencana gempa," ucap Sabar.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile