Noice Siap Hadirkan Kekonyolan Komeng dan Adul dengan Ceramah Ustaz Subki

Red: Bilal Ramadhan

Senin 04 Apr 2022 04:48 WIB

Platform konten audio lokal NOICE bersiap menghadirkan sejumlah program spesial untuk menemani masyarakat Indonesia selama menjalankan ibadah puasa Ramadan tahun ini. Salah satu yang paling ditunggu-tunggu dan menjadi konten unggulan NOICE di bulan Ramadan ini adalah podcast KASTURI - kepanjangan dari Komeng, Adul, Ustadz Subki Tiga Puluh Hari Foto: Istimewa Platform konten audio lokal NOICE bersiap menghadirkan sejumlah program spesial untuk menemani masyarakat Indonesia selama menjalankan ibadah puasa Ramadan tahun ini. Salah satu yang paling ditunggu-tunggu dan menjadi konten unggulan NOICE di bulan Ramadan ini adalah podcast KASTURI - kepanjangan dari Komeng, Adul, Ustadz Subki Tiga Puluh Hari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform konten audio lokal Noice bersiap menghadirkan sejumlah program spesial untuk menemani masyarakat Indonesia selama menjalankan ibadah puasa Ramadhan tahun ini.

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu dan menjadi konten unggulan Noice di bulan Ramadan ini adalah podcast Kasturi, kepanjangan dari Komeng, Adul, Ustaz Subki Tiga Puluh Hari, yang berisi dakwah religi Islami berbalut komedi.

Podcast ini akan membahas sketsa konflik ringan dan lucu yang dibawakan oleh duo sahabat komedian, Komeng dan Adul serta diselingi dengan nasihat untuk memecahkan konflik tersebut dalam perspektif agama Islam oleh Ustadz Subki Al Bughury.

Selain sarat akan nilai agama, masyarakat pun bisa bernostalgia menikmati celotehan ringan penuh tawa yang dibawakan oleh duo komedian legendaris Komeng dan Adul.

Chief Business Officer (CBO) Noice, Niken Sasmaya mengatakan Ramadhan selalu menjadi momen besar yang terasa spesial bagi masyarakat Indonesia, khususnya umat Islam. Untuk bersama-sama merayakan momen ini, Noice hadir untuk menghibur dan menemani pengguna melalui sejumlah konten menarik yang kami harapkan dapat memberikan kebahagiaan dan semangat selama satu bulan penuh menjalani ibadah di bulan Ramadan dengan lebih menyenangkan.

"Kurasi konten Ramadan Noice juga telah kami siapkan dalam berbagai vertikal mulai dari podcast, audiobook, audioseries hingga Noice Live,” kata Niken dalam rilisnya, Ahad (3/4/2022).

Menanggapi kehadirannya secara eksklusif di Noice, Kreator dan Komedian Legendaris,

Komeng mengaku antusias dengan program podcast Ramadannya bersama Noice.

“Bulan Ramadan bareng sama Kasturi dijamin bikin puasa semangat dan nggak bosen, karena kita punya banyak topik menarik untuk diangkat. Bareng-bareng sama saya dan Adul belajar agama sama Ustaz Subki, ngobrol banyak hal seru selama sebulan penuh. Paranoice, sebutan bagi para pengguna setia Noice, bisa banget dengerin kontennya sambil ngabuburit, di perjalanan pulang kantor, ataupun sambil siapin menu buka. Jangan sampai ketinggalan episodenya," ujar dia.

Selain podcast Kasturi yang akan tayang setiap hari secara eksklusif di bulan Ramadan tiap pukul 16.00 WIB, Noice juga menghadirkan program menarik lainnya yang siap menemani masyarakat sejak sahur hingga berbuka puasa.

Tak hanya itu, beberapa podcast reguler NOICE Originals juga akan merilis episode khusus Ramadhan, antara lain Berizik (eps. membahas Lagu Religi Mancanegara - tayang 13 April), Kagak Abis Pikir (eps. Hal Hal yang Kagak Abis Pikir Selama Bulan Ramadan x Komeng Adul - tayang 1 Mei), Berbeda Tapi Bersama (eps. #HabibRamadan menjawab pertanyaan dari pendengar non-muslim - tayang 8 April), UDIK (eps. Gak Semua Dosa Hasil Godaan Setan - tayang 11 April), dan Ha Ha Land Ramadan Originals yang akan mengudara setiap Kamis di bulan Ramadan.

Noice juga akan merilis audio series, yang mengemas berbagai cerita dan kisah menarik garapan para penulis ternama Indonesia dalam format audio. “Tidak berhenti sampai Ramadhan saja, nantikan konten-konten berikutnya dari NOICE yang tidak kalah seru bersama para kreator menarik lainnya,” ujar Niken.

Terpopuler