Anime AoT Final Season Umumkan Adanya Bagian Ketiga

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq

attack on titan
attack on titan | Foto: pichost.me

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Anime Attack on Titan (AoT) Final Season tidak berakhir hingga bagian kedua. Akhirnya serial yang hit tersebut akan diperpanjangan dengan hadirnya bagian ketiga atau AoT Final Season Final Part.

Meskipun begitu, penggemar anime ini harus menunggu lama untuk hadirnya bagian ketiga. Pasalnya, bagian ketiga anime yang diadaptasi dari manga karya Hajime Isayama ini direncanakan baru akan tayang pada 2023 mendatang.

Informasi ini diungkapkan dalam sebuah cuplikan video pendek yang ditayangkan setelah AoT Final Season menyelesaikan bagian keduanya. Staf AoT juga mengonfirmasi bahwa bagian ketiga dari AoT Final Season menjadi akhir dari anime ini.

Studio MAPPA masih dipercaya untuk menggarap bagian ketiga anime tersebut. Bahkan, MAPPA juga berharap dapat menghadirkan episode baru anime ini di 2023 dengan mengadaptasi akhir cerita dari manga Isayama, seperti dilansir dari ComicBook, Ahad (3/4/2022) waktu setempat.

Anime AoT sendiri menjadi salah satu yang terbesar di industri hiburan dunia saat ini. Akan hadirnya AoT Final Season bagian ketiga tersebut tentu membuat penggemarnya bersemangat.

Pasalnya, sebelum ditayangkannya episode terakhir dari AoT Final Season bagian kedua yakni episode 87, belum ada informasi yang dibagikan terkait kelanjutan anime itu. Dilihat dari episode 86, juga masih banyak cerita yang belum ditampilkan jika dibandingkan dengan cerita yang ada pada manganya.

Hal tersebut sempat menimbulkan pertanyaan dari penggemarnya. Pertanyaan yang muncul yakni apakah anime tersebut akan dilanjutkan ke bagian selanjutnya yakni bagian ketiga atau akan dijadikan film.

Meskipun begitu, pertanyaan tersebut akhirnya baru terjawab dalam cuplikan pendek yang dihadirkan setelah selesainya bagian kedua AoT Final Season saat selesainya penayangan episode 87 pada 3 April 2022 waktu setempat. Banyak penggemar yang lega dengan adanya kabar kelanjutan dari anime tersebut.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id

Terkait


Penayangan Diundur, Kapan Episode Terakhir AoT Final Season Hadir?

Puluhan Anime Bakal Tinggalkan Crunchyroll Akhir Maret Ini

Disney Plus Mulai Tayangkan Anime Jepang April Tahun Ini

Jujutsu Kaisen 0 Pecahkan Rekor Box Office Usai Dirilis Global

Jujutsu Kaisen 0 Catatkan Tonggak Baru Sejarah Box Office Jepang

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark