Senin 04 Apr 2022 12:13 WIB

Geger Anak Celine Evangelista Belajar Sholat Tarawih, Resmi Mualaf?

Geger Anak Celine Evangelista Belajar Sholat Tarawih, Resmi Mualaf?

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Celine Evangelista tampil berhijab
Celine Evangelista tampil berhijab

VIVA – Saat ini, seluruh umat Islam di dunia tengah menyambut bulan suci Ramadhan. Tampaknya, hal ini juga dilakukan oleh salah seorang artis cantik bernama Celine Evangelista dan anak-anaknya. Mantan istri dari aktor Stefan William ini tampak membagikan momen malam pertama Ramadhan melalui akun media sosial pribadinya.

Celine membagikan ulang kiriman Instagram Story dari sang adik, Marissa Brigitta. Dalam video yang diunggah ulang oleh Celine Evangelista tersebut, tampak video yang memperlihatkan bahwa kedua putranya, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel sedang melaksanakan sholat tarawih bersama. 

Tarawih Pertama

Lucio dan Koa tampak menggunakan baju rumah lengkap dengan sarung sebagai bawahnnya. Kedua bocah menggemaskan tersebut juga tampak duduk di atas sajadah. Perhatian kedua anak Celine Evangelista ini tertuju pada sarung yang mereka gunakan karena bisa menyala. 

"Tarawih sibuk sama sarungnya yang nyala! Yang sibuk benerin sajadah gataulaaa," tutur Marissa Brigitta dalam video tersebut. 

Momen ini ternyata adalah tarawih pertama untuk kedua putra Celine Evangelista. Hal ini diketahui melalui unggahan ulang dalam Instagram pribadinya. Sementara dalam unggahan Maruef Ashary, Lucio terlihat sedang bersiap untuk tarawih bersama. Ia juga terlihat menjulurkan jari kelingkingnya sebagai tanda janji untuk tidak berisik ketika sedang sholat berjamaah. 

"Taraweh Cio Koa pertama," tulis Celine dalam unggahan tersebut. 

Ulang Tahun Celine

Malam pertama Ramadhan tersebut dihadiri oleh banyak kerabat dan anggota keluarga Celine dan melakukan sholat tarawih bersama. Tampaknya, mereka sedang berkumpul untuk merayakan hari ulang tahun sang artis. 

Tidak lupa, Celine mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa merayakan hari ulang tahun di awal bulan Ramadhan. Bahkan, ia sampai mengunggah video perayaan ulang tahunnya di jam sahur. Dalam kesempatan tersebut, Celine Evangelista juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari, keluarga, sahabat, dan para penggemarnya. 

Diduga Mualaf

Unggahan Celine dan kedua putranya yang tengah merayakan malam pertama Ramadhan membuat banyak orang yang menduga bahwa ia sudah memeluk agama Islam. Sebab, artis yang kini sudah berusia 30 tahun tersebut tampak mengenakan hijab berwarna biru dengan pakaian serba tertutup. 

Bahkan, bukan hanya menggunggah momen kedua putranya yang sedang sholat tarawih, tapi ia juga memperlihatkan menu makan sahur melalui Instagram Story. Bahkan, dirinya ikut membuat hidangan tersebut untuk disantap oleh keluarga besarnya tersebut. Hal ini bukan pertama kalinya isu Celine menjadi seorang mualaf. 

Beberapa waktu yang lalu, Celine juga pernah menghebohkan publik karena beredar video Celine memakai busana syari dan khimar di TikTok. Dalam video tersebut, tampak sosok perempuan yang diduga adalah Celine mengenakan gamis dan hijab panjang. Ia juga melengkapi busananya dengan khimar atau cadar. 

Setelah itu, kemudian beredar video seorang wanita yang diduga sebagai Celine keluar dari mobil dengan memakai busana syari berwarna pink. Walaupun demikian, perempuan muda ini belum pernah mengonfirmasi bahwa dirinya sudah menjadi seorang mualaf. 

Celine Evangelista Pernah Belajar Mengaji

Tahun 2020 silam, perempuan empat anak ini juga dikabarkan pernah belajar mengaji dan membuat komunitas kajian walaupun dirinya bukan mualaf. Hal ini diungkapkan oleh Ustadz Riza Muhammad yang menjadi tuan rumah pengajian yang dihadiri aktris keturunan Italia tersebut. Ustadz Riza juga memujinya karena serius dalam belajar mengaji. 

Bahkan, kemampuan dalam mengajinya mengalami peningkatan yang cukup pesat. Selain mengaji, Celine Evangelista juga sudah mempelajari banyak hal terutama mengenai berbagi kepada anak yatim. Celine diketahui adalah sosok yang dermawan dalam berbagi kepada sesama. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement