Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

11 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Patrick Vieira Puji Pencapaian Mikel Arteta bersama Arsenal

Senin 04 Apr 2022 20:50 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Pelatih Crystal Palace Patrick Vieira melemparkan pujian untuk pencapaian Mikel Arteta sebagai pelatih Arsenal menjelang bertemunya kedua tim pada pekan ke-31 Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Senin malam waktu setempat.

Pelatih Crystal Palace Patrick Vieira melemparkan pujian untuk pencapaian Mikel Arteta sebagai pelatih Arsenal menjelang bertemunya kedua tim pada pekan ke-31 Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Senin malam waktu setempat.

Foto: EPA-EFE/Peter Powel
Pelatih Crystal Palace Patrick Vieira puji kepemimpinan Arteta di Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Crystal Palace Patrick Vieira melemparkan pujian untuk pencapaian Mikel Arteta sebagai pelatih Arsenal menjelang bertemunya kedua tim pada pekan ke-31 Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Senin malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Senin, Arsenal tercatat hanya mencatatkan satu kekalahan dari delapan pertandingan terakhirnya di Liga Inggris dan saat ini berada di posisi lima besar klasemen.

Vieira mengaku tidak kaget dengan bagaimana Arsenal bermain serta berkembang karena The Gunners saat ini memiliki pemain-pemain serta pelatih yang bagus."Sekarang mereka telah benar-benar mengerti soal bagaimana mereka ingin bermain, memainkan sepak bola yang lebih bagus dan memiliki kepercayaan diri. Itu akan menjadi tantangan bagi kami tapi berada dalam periode bagus juga," ujar Vieira.

Pelatih asal Prancis itu lanjut mengatakan Arteta sempat menjalani periode sulit di Arsenal namun ia mampu tenang dan membuat Arsenal menyelesaikan situasi tersebut."Semua kredit untuk dia dan pekerjaan yang dia lakukan. Hasil-hasilnya yang dia torehkan belakangan ini sangat positif," tutur Vieira.

Soal pertemuan pertama di Stadion Emirates yang berakhir dengan skor 2-2, Vieira mengatakan saat itu Crystal Palace tampil dengan kepribadian serta berusaha untuk mendikte tempo dari permainan. Ia mengakui itu merupakan sesuatu yang tangguh dan sulit untuk dilakukan, namun pada akhirnya anak asuhnya bisa mengendalikan dengan baik momen krusial tersebut.

"Pertandingan tidak pernah berakhir sebelum wasit membunyikan peluit. Ini soal konsentrasi yang kami miliki, terutama melawan tim seperti itu. Kami tahu dari ketika kami memulai hari ini adalah tempat yang berbeda tapi masih ada hal yang perlu kami tingkatkan," tegas Vieira.

sumber : Antara
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile