Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mudik Bareng

Harga Tiket Bus Mudik Tujuan Jogja Lebaran 2022

Info Terkini | Tuesday, 05 Apr 2022, 03:22 WIB

Anda belum menemukan penjual tiket mudik lebaran ke Jogja harga murah? Hubungi kami segera, tersedia unit bus mudik dengan fasilitas kekinian yang siap menjemput dari Bogor, Depok, Jakarta, Bekasi dan Tangerang.

Harga tiket bus Jogja 0811 260 945

Harga tiket bus mudik lebaran ke Jogja

Dua lebaran sudah kita tidak bisa menikmati indahnya bersilaturahmi dengan sanak saudara ditanah kelahiran, wabah corona yang belum juga selesai membatasi aktifitas mudik lebaran yang rutin dilakukan.

Jika tidak halangan dan pejabat terkait memperbolehkan bepergian pulang kampung ke Jogja tahun 2022, berikan kami kesempatan menjadi bagian kebahagiaan anda lewat penyediaan sarana transportasi berupa bus yang membawa anda ka tanah kelahiran di Jogja.

Tiket Bus Mudik Jogja

Bus masih menjadi salah satu andalan moda transportasi bagi penduduk Indonesia, khususnya untuk perjalanan antarkota atau antarprovinsi. Selain karena tarifnya yang murah, fasilitas yang disediakan di dalam bus pun sudah sangat nyaman. Bahkan, beberapa penyedia layanan transportasi sudah menyediakan bus dengan fasilitas tempat tidur di dalamnya yang membuat perjalanan berjam-jam pun terasa nyaman.

Bisnis transportasi bus ini pun menjadi salah satu sektor yang mengalami perkembangan teknologi, khususnya dalam urusan pemesanan tiket perjalanan. Dengan cara ini, penumpukan calon penumpang di loket terminal pun bisa dihindari dan bisnis percaloan pun semakin berkurang.

Menariknya lagi, kini siapa pun bisa melakukan pemesanan tiket bus ke Jogja dengan sistem Online. Keuntungan yang ditawarkan pun menjanjikan karena bus masih menjadi andalan transportasi saat musim mudik lebaran.

Tiket Mudik Lebaran 2022 ke Jogja

Dari pengalaman tahun sebelumnya, tidak semua kota tujuan pemudik seperti Jogja mempunyai sarana transportasi umum yang akomodatif saat momen mudik lebaran 2022 tiba. Tingginya minat masyarakat yang hendak pulang kampung membuat semua tiket transportasi umum menjadi lebih mahal.

Sekalipun melakukan pemesanan tiket bus AKAP untuk mudik ke Jogja sangat mudah, namun dimasa pandemi seperti sekarang, harga tiket mudik lebaran ke Jogja yang mahal seperti menjadi beban keuangan yang mesti dipertimbangkan secara matang.

Kabar baiknya, untuk siapapun yang sedang mencari tiket mudik lebaran ke Jogja tahun 2022 menggunakan bus tak perlu berkecil hati. Karena, kami telah menyediakan tiket mudik ke Jogja yang anda cari dengan biaya lebih terjangkau.

PT Semar Mesem Indonesia sebagai penyedia jasa sewa bus pariwisata menawarkan harga tiket bus lebaran 2022 ke Jogja yang terasa lebih hemat.

Untuk anda yang mengambil keputusan memilih moda transportasi bus untuk pulang kampung tahun ini, segeralah melakukan reservasi tiket mudik lebaran ke Jogja tahun 2022 melalui website mudikbareng.com.

Promo Tiket Mudik Lebaran ke Jogja tahun 2022

Demi kepastian mendapatkan tiket, secepatnya gunakan layanan pemesanan tiket mudik ke Jogja tahun 2022 melalui situs mudikbareng.com

Menyambut hari raya lebaran yang tinggal hitungan hari, mudikbareng.com melakukan penjualan Tiket Bus MUDIK LEBARAN ke Jogja 2022 untuk pemberangkatan dari Bogor, Depok, Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

Booking tiket mudik lebaran ke Jogja ini dapat dipesan mulai tanggal 16 maret 2022 sampai dengan 21 April 2022 untuk seluruh kota tujuan pemudik.

Jadwal Mudik Bareng Tujuan Yogyakarta

22 April 2022

23 April 2022

29 April 2022

30 April 2022

Harga Tiket Bus Lebaran 2022 tujuan Jogja

Untuk dapat melakukan perjalanan mudik ke Jogja secara aman dan nyaman, calon pemudik tak wajib mengeluarkan uang banyak. Harga tiket Bus bus lebaran 2022 tujuan Jogja bisa anda peroleh mulai dari Rp 400.000 (empat ratus ribu rupiah).

Harga tiket bus lebaran 2022 ke Jogja yang dikeluarkan sebanding dengan beragam keuntungan yang dinikmati selama perjalanan. Adapun fasilitas bus yang tersedia sebagai berikut :

Kursi reclining.

Penyejuk kabin yang nyaman.

Bagasi kabin dan luar.

LED TV.

Mic Karaoke.

Pengemudi Berpengalaman

Cara Pesan Tiket Mudik Lebaran ke Jogja di mudikbareng.com

1. Reservasi tiket bus MUDIK LEBARAN 2022 ke Jogja dapat lewat customer support kami.

Anda boleh melakukan reservasi melalui Whatsapp (WA) ke nomor 0811-260-945.

2. Demi tertib administrasi, reservasi tiket mudik lebaran ke Jogja, harus sesuai model sebagai berikut:

Nama lengkap, nomor handphone, alamat email, alamat sesuai domisili, kota tujuan mudik, tanggal keberangkatan mudik dan jumlah tiket.

Contoh :

Nama Lengkap : Suprihatun

Nomor Ponsel : 081798765432

Alamat Email : [email protected]

Alamat Domisili : Komplek Bahagia, Jl. Kebaikan No.61A RT 03 RW 02 Kec. Kebayoran Lama, Kel. Cipulir, Jakarta Selatan.

Kota Tujuan : Jogja

Tanggal Keberangkatan : 25 April 2022

Jumlah Tiket : 1 Tiket

3. Setelah informasi pemesanan tiket kami terima, info harga tiket yang harus dibayarkan serta titik keberangkatan terdekat dari alamat domisili pemesan akan dikirim via whatsapp.

4. Pembayaran tiket bisa dilakukan dikantor kami atau melalui transfer Bank ke rekening sebagai berikut :

Bank Central Asia (BCA)

Nama Rekening : PT Semar Mesem Indonesia Pusaka

Nomor Rekening : 6610-6800-01

Kantor PT Semar Mesem Indonesia

Jl. Cimanggis Boulevard, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat 16457

6. Setelah melakukan pembayaran tiket, secepatnya lakukan konfirmasi melalui Whatsapp (WA) sustomer support kami dengan mengirimkan bukti transfer.

7. Jika pembayaran sudah diterima, kami akan segera mengirimkan e-Tiket melalui nomor whatsapp sebagai bukti booking tiket.

Peraturan Mudik Lebaran 2022 Tujuan Jogja

Anda yang akan membeli tiket mudik lebaran ke Jogja harus sudah divaksin minimal dua dosis.

Calon pemudik harus melakukan reservasi tiket kepada pihak MUDIKBARENG.COM melalui Whatsapp (WA) ke nomer 0811-260-945.

Calon pemudik wajib melakukan pembayaran tiket dengan nominal sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pemesanan dinyatakan tidak berlaku maupunpun batal bila calon pemudik tidak bisa membayar hingga batas waktu yang telah ditetapkan.

Pastikan nomor whatsapp pemesan aktif dan valid untuk memudahkan komunikasi manakala terjadi perubahan jadwal perjalanan.

Saat kondisi tertentu, operator berhak melakukan pemindahan nomor kursi, percepatan atau keterlambatan jam keberangkatan, maupun pergantian unit bus.

Pembatalan tiket mudik lebaran ke Jogja pemesan akan dibebankan penalty 50% dari harga tiket.

Larangan Mudik Lebaran 2022 ke Jogja

Selaku penyedia jasa transportasi, kami taat dan mengikuti aturan pemerintah terkait dengan larangan mudik. Apapun alasan pemerintah, dengan lapang dada kami siap mengikuti prosedur yang berlaku.

Manakala terjadi peningkatan kasus covid-19 dan terbit aturan larangan mudik lebaran 2022 ke Jogja maka kami siap dan bersedia membatalkan semua agenda mudik yang telah disepakati bersama.

Berita Mudik Lebaran 2022 ke Jogja

Pemudik harus siap dilokasi pemberangkatan paling tidak 2 jam sebelum bus memulai perjalanan.

Pemegang tiket yang terlambat datang ke titik penjemputan sesuai schedule yang telah ditetapkan akan ditinggal dan tiket dinyatakan hangus.

Semua pemudik wajib mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Manakala ada kenaikan harga tiket, maka pemudik harus membayar kekurangan on the spot.

Pihak MUDIKBARENG secara resmi akan menyampaikan informasi kepada semua pemudik terkait perubahan harga tiket.

Tiket yang telah dibayar tidak dapat dibatalkan.

Pemegang tiket tidak dapat merubah jadwal dan lokasi keberangkatan.

E-Tiket yang telah dikirimkan wajib ditunjukan kepada petugas saat menaiki bus.

Membeli tiket bus mudik lebaran 2022 dengan metode online mempermudah anda medapatkan kepastian transportasi mudik yang nyaman ke Jogja. Lupakan antrian membeli tiket di terminal, karena tiket yang anda butuhkan dapat langsung dipesan lewat ponsel.

Lewat metode semacam ini, membuat masyarakat umum terhindar dari oknum calo tiket atau agen bus yang kurang profesional.

Demikian sedikit informasi terkait tiket mudik lebaran ke Jogja tahun 2022. Jangan lupa berbagi agar family, rekan kerja dan orang terdekat kita dapat mengambil manfaat dari promo tiket yang kami sediakan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image