Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Masa Depan Mbappe akan Diumumkan Beberapa Pekan Mendatang

Selasa 05 Apr 2022 05:53 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Di saat PSG ingin mempertahankan sang striker, Real Madrid justru masih terus memburu Mbappe.

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Di saat PSG ingin mempertahankan sang striker, Real Madrid justru masih terus memburu Mbappe.

Foto: AP/Michel Euler
Kylian Mbappe diprediksi akan bertahan di Ligue 1 untuk musim mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kisah seputar Kylian Mbappe memiliki banyak bab tambahan dalam satu tahun terakhir. Namun, Football Espana pada Selasa (5/4/2022) menyebut ada satu cerita terbaru terkait perjalanan pemain berkebangsaan Prancis itu menjelang musim 2021/2022 berakhir.

 

Menurut reporter RMC Daniel Riolo, Mbappe akan bertahan di Ligue 1 untuk musim mendatang. Riolo percaya bahwa Mbappe akan membuat pengumuman tentang masalah ini dalam beberapa pekan mendatang, setelah musim Paris Saint-Germain (PSG) mencapai kesimpulannya.

Baca Juga

Real Madrid telah diakui sebagai yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe musim panas ini. Kontrak Mbappe di PSG saat ini akan berakhir pada akhir Juni 2022. Kesepakatan itu tampaknya sudah selesai dan patut dipertanyakan apakah ini mungkin taktik negosiasi untuk pemain.

Sebelumnya di malam hari, Sport telah membawa cerita lain yang dipatahkan oleh Jerome Rothen. Menurut mantan pemain PSG itu, klub ketiga bersama Madrid dan PSG telah memasuki perlombaan untuk menggaet Mbappe. Meski tak menyebut nama klub, ia memastikan itu bukan Barcelona.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile