Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

 

5 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Benzema: Jika Mbappe ke Real Madrid, Kami Bisa Cetak Gol 2 Kali Lipat Lebih Banyak

Selasa 05 Apr 2022 06:34 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pemain timnas Prancis Karim Benzema (kanan) dan Kylian Mbappe (kiri). Mbappe dikabarkan akan pindah ke Real Madrid untuk berduet kembali dengan Benzema.

Pemain timnas Prancis Karim Benzema (kanan) dan Kylian Mbappe (kiri). Mbappe dikabarkan akan pindah ke Real Madrid untuk berduet kembali dengan Benzema.

Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Musim ini Benzema mencetak 34 gol di Madrid dan Mbappe mencetak 28 gol di PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bintang Real Madrid, Karim Benzema, mengungkapkan dampak yang bisa diberikan jika Kylian Mbappe jika bermain di Santiago Bernabeu. Benzema mengaku sangat suka bermain satu tim dengan Mbappe di tim nasional Prancis, serta jika memungkinkan di level klub.

 

Benzema pun menyatakan, jika Mbappe bisa berduet dengannya, Real Madrid bisa menghasilkan banyak gol.

Baca Juga

''Saya pikir kami akan mencetak gol dua kali lipat lebih banyak. Atau bahkan tiga kali lipat! Dengan Mbappe, saya memahami diri saya dengan baik di tim nasional. Karena kami tahu apa yang akan dilakukan satu sama lain,'' kata Benzema dikutip dari Sportskeeda, Selasa (5/4/2022).

Benzema mencontohkan, dirinya dan Mbappe lebih suka bermain di sisi kiri. Tapi jika bermain bersama, ia dan bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu tidak akan berada di satu tempat yang sama dalam waktu bersamaan. Dengan 34 gol untuk Benzema dan 28 gol untuk Mbappe musim ini, cukup adil menilai kalau duo striker itu bakal ditakuti oleh klub-klub La Liga Spanyol.

Kedua pemain memiliki peran penting dalam kesuksesan di tim masing-masing, dengan membawa PSG dan Real Madrid mendominasi Prancis dan Spanyol. Sementara duet keduanya membawa Prancis menjuarai UEFA Nations League tahun lalu. Keduanya telah 11 kali tampil bersama sejak Benzema kembali ke tim nasional jelang Euro 2020.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile