Selasa 05 Apr 2022 13:45 WIB

In Picture: Warga Tutup Akses Jalan Provinsi di Gowa

Warga melakukan aksi protes karena kerusakan badan jalan yang cukup parah..

Red: Mohamad Amin Madani

Pengendara melintas di dekat spanduk yang menutupi akses Jalan Poros Pattallassang di Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa (5/4/2022). Warga setempat melakukan aksi protes dengan menutup akses kendaraan di jalan provinsi karena kerusakan badan jalan yang cukup parah di sejumlah titik dan berharap pemerintah setempat segera memperbaikinya (FOTO : ANTARA/Arnas Padda)

Sejumlah kendaraan memutar arah karena akses jalan ditutup oleh warga di Jalan Poros Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa (5/4/2022). Warga setempat melakukan aksi protes dengan menutup akses kendaraan di jalan provinsi karena kerusakan badan jalan yang cukup parah di sejumlah titik dan berharap pemerintah setempat segera memperbaikinya. (FOTO : ANTARA/Arnas Padda)

Pengendara melintas di Jalan Poros Pattallassang yang ditutup oleh warga di Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa (5/4/2022). Warga setempat melakukan aksi protes dengan menutup akses kendaraan di jalan provinsi karena kerusakan badan jalan yang cukup parah di sejumlah titik dan berharap pemerintah setempat segera memperbaikinya. (FOTO : ANTARA/Arnas Padda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,GOWA -- Pengendara melintas di dekat spanduk yang menutupi akses Jalan Poros Pattallassang di Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa (5/4/2022).

Warga setempat melakukan aksi protes dengan menutup akses kendaraan di jalan provinsi karena kerusakan badan jalan yang cukup parah di sejumlah titik dan berharap pemerintah setempat segera memperbaikinya

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement