Selasa 05 Apr 2022 16:04 WIB

Squid Game Sudah Mendebarkan, Sutradara Janjikan Tontonan Baru yang Lebih Mencekam

Sutradara Squid Game menjanjikan tontonan baru yang lebih kejam.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Serial drama Korea yang tayang di Netflix, Squid Game. Sutradara menjanjikan akan ada Squid Game season 2.
Foto: Netflix
Serial drama Korea yang tayang di Netflix, Squid Game. Sutradara menjanjikan akan ada Squid Game season 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Squid Game Hwang Dong-hyuk sedang mengerjakan sesuatu yang jauh lebih mencekam untuk produksi berikutnya. Sineas Korea Selatan itu kini sedang mengerjakan sebuah film dengan judul Killing Old People Club atau K.O. Club yang diadaptasi dari novel karya Umberto Eco.

Di Squid Game, penonton diperlihatkan adegan mengerikan saat orang-orang ditembak mati oleh boneka animatronik raksasa. Dong-hyuk menjanjikan ada yang lebih mengejutkan lagi dibandingkan dengan serial Netflix yang sangat populer itu.

 

"Ini akan lebih kejam daripada Squid Game," kata Dong-hyuk dalam acara MIPTV di pasar televisi internasional Prancis belum lama ini.

 

Dong-hyuk dilaporkan telah mengembangkan 25 episode untuk film itu. Dia berharap karyanya akan menjadi film kontroversial lainnya.

 

Kata "kontroversial" bahkan tidak menggambarkan apa yang terjadi pada Squid Game tahun lalu. Serial itu bercerita tentang orang-orang yang membutuhkan uang dan bersaing dalam serangkaian permainan brutal untuk memenangkan uang.

 

Squid Game menempati peringkat pertama di puluhan negara. Meskipun sebagian penonton menyatakan bahwa serial itu memperlihatkan kekerasan yang berlebihan, kenyataannya Squid Game tetap fenomenal.

 

"Saya menutupi mata saya selama salah satu adegan awal, karena itu sangat mengerikan, tetapi kemudian saya mendapati diri saya tidak dapat berpaling," kata seorang warga Brooklyn kepada The Post tahun lalu.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَمَا تَكُوْنُ فِيْ شَأْنٍ وَّمَا تَتْلُوْا مِنْهُ مِنْ قُرْاٰنٍ وَّلَا تَعْمَلُوْنَ مِنْ عَمَلٍ اِلَّا كُنَّا عَلَيْكُمْ شُهُوْدًا اِذْ تُفِيْضُوْنَ فِيْهِۗ وَمَا يَعْزُبُ عَنْ رَّبِّكَ مِنْ مِّثْقَالِ ذَرَّةٍ فِى الْاَرْضِ وَلَا فِى السَّمَاۤءِ وَلَآ اَصْغَرَ مِنْ ذٰلِكَ وَلَآ اَكْبَرَ اِلَّا فِيْ كِتٰبٍ مُّبِيْنٍ
Dan tidakkah engkau (Muhammad) berada dalam suatu urusan, dan tidak membaca suatu ayat Al-Qur'an serta tidak pula kamu melakukan suatu pekerjaan, melainkan Kami menjadi saksi atasmu ketika kamu melakukannya. Tidak lengah sedikit pun dari pengetahuan Tuhanmu biarpun sebesar zarrah, baik di bumi ataupun di langit. Tidak ada sesuatu yang lebih kecil dan yang lebih besar daripada itu, melainkan semua tercatat dalam Kitab yang nyata (Lauh Mahfuzh).

(QS. Yunus ayat 61)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement