Selasa 05 Apr 2022 16:56 WIB

Gnabry Segera Tinggalkan Bayern Muenchen, Real Madrid dan Liverpool Siap Tampung

Serge Gnabry sedang mempertimbangkan tantangan baru bersama klub lain.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang sayap Bayern Muenchen, Serge Gnabry.
Foto: Tom Weller/dpa via AP
Penyerang sayap Bayern Muenchen, Serge Gnabry.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Penyerang sayap Bayern Muenchen, Serge Gnabry, dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk keluar dari Stadion Allianz Arena, Muenchen, pada jendela transfer musim panas nanti. Pesepak bola 26 tahun itu menjadi pemain penting dalam tim Bavarian musim 2021/2022 ini.

Gnabry tercatat membukukan 14 gol dan 10 assist dalam 37 penampilan bagi Bayern Muenchen di seluruh kompetisi.

Baca Juga

Menurut Goal International dikutip Sportsmole, Selasa (5/4/2022), Muenchen yang terpikat dengan kinerja sang pemain lantas ingin memperpanjang durasi kontrak Gnabry, yang sejatinya berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Namun upaya pun usaha Bayern untuk memagari sang pemain lebih lama bakal sulit terwujud. Sebab, pesepak bola asal Jerman itu sedang mempertimbangkan tantangan baru bersama klub lain untuk kampanye tahun depan.

Sumber yang sama menambahkan bahwa raksasa Spanyol Real Madrid telah membuat kontak dengan perwakilan Gnabry mengenai ketersediaannya dan memantau dengan cermat sang winger selama lima tahun terakhir.

Mantan rekan setim Gnabry, David Alaba, yang sekarang bergabung dengan Los Blancos, diketahui mendorong klubnya untuk mengontrak pemain Jerman itu musim panas ini.

Di sisi lain, pelatih Liverpool Juergen Klopp diklaim sebagai pengagum berat Gnabry dan kuat dugaan bahwa ia berencana meminta manajemen the Reds untuk bisa mengikat sang pemain ke Stadion Anfield pada Juni nanti.

Kehadiran Gnabry bisa saja menjadi opsi pengganti dari Mohamed Salah yang kuat dirumorkan bakal meninggalkan klub asal kota pelabuhan Merseyside tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement