Selasa 05 Apr 2022 19:43 WIB

T.O.P Sampaikan Pesan Menyentuh ke Penggemar Usai Comeback BIGBANG

T.O.P melalui media sosialnya menyampaikan terimakasih kepada penggemar dan staf YG selama 16 tahun bersama

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Partner
.
.

Chingudeul

T.O.P BIGBANG atau Choi Seung-hyun menuliskan pesan menyentuh kepada penggemarnya setelah BIGBANG merilis single comeback Still Life (Spring Summer Fall Winter) pada Selasa (5/4) hari ini. Pesan disampaikan T.O.P melalui akun media sosialnya berisi ungkapan terimakasih kepada penggemar dan juga para staff YG.

Mula-mula, T.O.P mengungkapkan kelegaannya comeback BIGBANG yang begitu ditunggu-tunggu selama empat tahun akhirnya keluar. Meskipun pada comeback BIGBANG kali ini, G-Dragon dkk ini tinggal empat orang dengan T.O.P yang juga sudah keluar dari YG Entertainment, ia tetap berterimakasih.

"Akhirnya Musiknya keluar. Saya tidak akan berada di sini tanpa semua staf YG. Terima kasih semuanya untuk 16 tahun terakhir. Itu sangat berarti bagiku," tulis T.O.P

Rapper BIGBANG ini melanjutkan, ia berpikir mungkin akan melalui hal penting lainnya untuk titik ulang hidupnya. T.O.P menantikan hal tersebut dan berterimakasih kepada seluruh penggemarnya.

Berikut tulisan lengkap T.O.P

Akhirnya musiknya keluar

Saya tidak akan berada di sini tanpa semua staf YG

Terima kasih semuanya untuk 16 tahun terakhir

Itu sangat berarti bagiku

Saya berpikir

Saya mungkin akan melalui hal penting lainnya

titik penyetelan hidupku saat ini.

Saya menantikan hari itu

kapan saya bisa kembali sebagai inspirator dalam waktu dekat

Saya sangat berterima kasih untuk penggemar saya.

Sekali lagi, terima kasih

T.O.P saat ini diketahui tidak lagi berada di bawah naungan YG Entertainment. T.O.P memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan agensi yang menaunginya selama 16 tahun tersebut.

Sebelumnya T.O.P mengatakan ingin memperluas kariernya sebagai artis maupun pengusaha di luar YG Entertainment. Meski demikian, saat itu T.O.P mengaku akan berpartisipasi dengan BIGBANG dalam aktivitas grup, termasuk comeback BIGBANG.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement