Sabtu 09 Apr 2022 12:06 WIB

Usianya Belum Genap 2 Bulan, Ameena Anak Atta-Aurel Sudah Daftar SD

Usianya Belum Genap 2 Bulan, Ameena Anak Atta-Aurel Sudah Daftar SD

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Potret Ameena photoshoot newborn
Potret Ameena photoshoot newborn

VIVA – Aurel Hermansyah rupanya sangat memperhatikan tentang pendidikan yang nantinya akan diikuti oleh putrinya Ameena Hanna Nur Atta. Hal itu bisa dilihat dari Aurel yang rupanya sudah mendaftarkan Ameena ke Sekolah Dasar (SD) padahal usianya belum genap dua bulan. 

Prihal anak Atta daftar SD tersebut bermula saat Aurel menjawab pertanyaan mengenai bagaimana nantinya saat memilih sekolah Ameena dan Atta Halilintar yang mengkonfirmasi apakah benar bahwa dirinya telah mendaftarkan Ameena ke SD. 

“Aku udah daftarin Ameena sekolah, di salah satu sekolah” terang Aurel kepada sang suami Atta Halilintar dan penontonnya di kanal YouTube AH Podcast yang dikutip VIVA pada Rabu, 6 April 2022. 

Aurel mengaku memiliki alasan mengapa telah mendaftarkan Ameena putrinya ke sekolah dasar sejak dini. Hal tersebut diketahui karena sekolah yang nantinya akan menjadi tempat belajar bagi Ameena tersebut memiliki daftar tunggu atau waiting list sehingga dirinya memutuskan untuk mendaftarkan Ameena mulai dari sekarang.