Rabu 06 Apr 2022 12:30 WIB

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Telah Menikah

Kourtney Kardashian dan Travis Barker menikah di Las Vegas usai Grammy Awards

Rep: Antara/ Red: Christiyaningsih
Kourtney Kardashian
Foto: AP
Kourtney Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Kourtney Kardashian dan Travis Barker telah menikah di Las Vegas setelah menghadiri upacara Grammy Award, seperti dilansir E!News pada Rabu (6/4/2022). Keduanya menikah dalam sebuah upacara kejutan di Las Vegas pada 4 April.

Pemilik One Love Wedding Chapel, Marty Frierson, telah mengonfirmasi kabar ini. Meskipun pasangan tersebut belum mendapatkan surat nikah resmi, pernikahan mereka di Vegas berlangsung hanya beberapa jam setelah mereka menghadiri Grammy 2022, yang diadakan di MGM Grand Garden Arena Sin City pada 3 April.

Baca Juga

Sesaat sebelum mengatakan "Saya bersedia", mereka menghadiri pesta Grammy di Delilah LV, di mana Kourtney dan Travis saling menunjukkan kemesraan. "Mereka duduk di meja di belakang dan bermesraan. Mereka tidak bisa menahan diri dan bersenang-senang," ujar seorang sumber.

"Travis dan Kourtney terus memegang wajah satu sama lain dan tampak jatuh cinta. Mereka menunjukkan kemesraan dan sangat lucu," lanjutnya.

Sebelum pernikahan, pasangan tersebut juga menghadiri Oscar 2022. Mereka juga mulai melakukan perayaan bersama keluarga masing-masing yang terdiri dari anak-anak Kourtney yakni Mason (12), Penelope (9), dan Reign (7) serta anak-anak Travis yaitu Landon (18), Alabama (16), serta putri tirinya, Atiana De La Hoya (22).

Kourtney mengasuh ketiga anaknya bersama sang mantan Scott Disick, sedangkan Travis berbagi anak-anaknya dengan Shanna Moakler. Setelah awalnya memicu rumor kencan pada Desember 2020, pasangan itu mengonfirmasi asmara mereka di Instagram pada Februari 2021. Mereka bertunangan hanya delapan bulan kemudian, ketika Travis mengajukan lamaran tepi pantai yang indah di hotel Rosewood Miramar di Montecito, Kalifornia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement